Sukses

Lifestyle

4 Pasangan Zodiak Ini Nggak Bakal Pernah Cocok Jadi Teman Sekamar

Fimela.com, Jakarta Punya teman sekamar itu ada dua sisi yang bisa kita nikmati. Sisi positif dan negatif tentunya. Positifnya, mungkin kamu jadi punya teman berbagi cerita secara langsung tanpa harus terbatas jarak dan waktu. Kamu juga nggak merasa kesepian saat belum bisa tidur atau ketakutan setelah nonton film horror.

Di sisi lain, punya teman sekamar juga ada bagian negatif atau nggak enaknya. Sebut saja privasi. Nggak semua hal dalam hidupmu harus diketahui orang lain, bukan? Meski itu teman. Terkadang ada masa di mana kamu nggak ingin diganggu, bahkan diajak ngobrol sedikit pun. Dengan adanya teman sekamar, mungkin kamu nggak bisa menghindarinya. Kalau roommate-mu mau memahami mungkin itu bukan masalah. Kalau tidak?

Ya, nggak semua teman sekamar mengerti apa mau teman sekamarnya yang lain. Bukan karena soal nggak bisa menghargai, tapi ada sifat-sifat lain yang bikin antara satu orang dengan orang lain nggak bisa bersama dalam waktu yang intens. Seperti beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, yuk, simak ulasannya!

Aries dan Taurus

Aries dan Taurus mengalami kesulitan untuk bergaul. Kedua zodiak tersebut sangat bertentangan. Aries penuh energi dan motivasional sementara Taurus adalah pribadi yang tenang dan santai. Seorang Aries cenderung impulsif mengadakan pesta dan berasumsi Taurus bakal baik-baik saja dengan impulsifnya itu. Taurus nggak akan menyukai sesuatu yang mendadak, terutama di tempat tinggalnya. Ya begitulah. Kamu bisa menemukan kedua zodiak ini berdebat sebagian besar waktu.

Gemini dan Scorpio

Gemini suka bergosip. Meski Scorpio suka mendapatkan gosip dari Gemini, tapi mereka akan menganggap Gemini nggak bisa dipercaya. Scorpio membutuhkan privasi untuk dirinya sendiri, tapi Gemini memerlukan sejumlah interaksi dengan teman sekamarnya atau dia akan merasa nggak berguna. Di sisi lain, Scorpio memiliki masalah dalam soal berbagi ruang dengan Gemini. Mereka bisa sangat skeptis pada Gemini soal kepercayaan.

Pisces dan Virgo

Pisces dan Virgo sama sekali nggak bisa bergaul bareng. Virgo mencintai organisasi dan memastikan semuanya beres. Di sisi lain, Pisces kurang bisa bergaul. Pisces kerap hanyut dalam lamunan yang manis lalu melupakan kenyataan. Sebaliknya, Virgo bisa berakhir menjadi seperti orang tua bagi Pisces yang bawel dan bikin Pisces menganggap Virgo seperti vampir emosional. Wew!

Aquarius dan Cancer.

Aquarius dan Cancer nggak bisa menyatu dalam masalah uang. Aquarius akan memperlakukan dirinya dengan banyak kemewahan yang menurut Cancer boros. Bagaimana jika Aquarius nggak punya uang sewa kamar untuk bulan ini? Sedangkan Cancer biasanya bakal mempersiapkan finansial untuk hal apapun di hidupnya. Aquarius sendiri juga nggak segan untuk mencoba memperbaiki beberapa kesalahan yang dilakukan Cancer dan itu bikin Cancer kesal. Entahlah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading