Sukses

Lifestyle

5 Shio Ini Sensitifnya Parah Banget

Fimela.com, Jakarta Semua manusia terlahir dengan beragam emosi. Ada rasa bahagia, ada rasa sedih, dan ada rasa marah. Emosi bisa muncul karena ada yang memicunya. Semua kejadian yang ada pasti menjadi sumber munculnya emosi.

Lalu, bagaimana jika hal sederhana bisa bikin bete seharian? Salah satunya karena karakter yang super sensitif. Kenapa, sih, seseorang bisa jadi sensitif banget? Ada banyak faktornya, tentunya. Salah satunya memang hati dan perasaannya sangat halus, atau karena mereka menaruh harapan sangat tinggi para orang-orang di sekelilingnya. Apapun faktornya, 5 shio ini memang terkenal sensitif parah. Apakah kamu salah satunya?

Shio Kambing

Orang yang terlahir dengan shio ini memang super duper sensitif. Shio ini dianggap paling feminin karena sifat penyayangnya dan penuh kelembutan. Nggak gampang untuk bisa memahami orang dengan shio Kambing, sama halnya nggak gampang bagi mereka untuk menerima orang lain.

Shio Babi

Walaupun kesannya ketawa-ketawa terus dan bersenang-senang tanpa henti, sebenarnya orang shio Babi itu sensitif banget perasaannya. Mereka selalu ingin menyenangkan orang-orang di sekitarnya dan mereka berharap orang lain melakukan hal yang sama. Itulah yang sering membuatnya kecewa dan baper.

Shio Anjing

Salah satu hal yang paling menonjol dari shio Anjing adalah sifatnya yang penyayang dan sangat perhatian dengan orang di sekelilingnya. Mereka bukan orang yang pintar mengekspresikan perasannya, tapi mereka sangat tulus mencintai orang lain. Mereka perasa yang sangat amat sensitif. Hmm..

Shio Ayam

Di balik tameng sebagai orang yang kuat dan cuek, sebenarnya orang dengan shio Ayam sangat halus perasaannya. Justru mereka membuat tameng kuat karena nggak mau dikecewakan orang lain. Mereka nggak ingin orang lain tau bahwa dirinya penuh kelembutan. Sebab, mereka lebih suka terlihat kuat.

 

Shio Macan

Sang penguasa hutan ini nggak bisa menyembunyikan rasa bete-nya ketika hal nggak seperti yang diharapkan nggak terjadi. Mereka mungkin terlihat sangar, tapi sebenarnya sangat sensitif dan nggak mudah untuk terima kritikan dari orang lain. Shio Macan sangat peduli pendapat orang tentang dirinya.

https://www.vidio.com/watch/1209727-zodiac-bintang-ferry-salim

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading