Sukses

Lifestyle

Natal Datang Lebih Cepat! Santa Claus Selamatkan Wanita Ini

Bintang.com, Jakarta Sebentar lagi Natal tiba, nih. Kamu yang merayakan Natal pasti nggak sabar menantikan hari yang spesial ini. Segala hal yang berbau Natal pun juga sudah mulai terlihat di berbagai tempat. Kamu pun mulai bersiap-siap dengan menghias pohon Natal, membeli kado buat orang tersayang, atau terlihat cantik dengan baju baru saat kebaktian Natal. 

Selain persiapan-persiapan tersebut, Natal rasanya nggak lengkap tanpa kehadiran tokoh ikonik Santa Claus. Nama dari Santa Claus awalnya diberikan kepada Uskup dari Myra, St. Nicholas. Sosoknya yang baik hati dan suka memberi memang selalu membekas di hati setiap orang di dekatnya. Terlebih lagi anak kecil yang manis perilakunya. 

Nggak cuma anak kecil saja ternyata yang dapat pertolongan dari Santa Claus. Hal ini dirasakan langsung oleh wanita yang baru saja ditolong oleh sesosok Santa Claus ditengah jalan yang bersalju. Wow, pengin deh, ditolong Santa Claus! 

Di Watford, Hertfordshire, kota kecil di Inggris, tampak seorang wanita berjalan membawa barang belanjaan di trotoar yang bersalju. Saat itu, suhu udara mencapai -13 celcius yang ibaratnya jauh lebih dingin daripada suhu udara di Moscow. Nah, di cuaca bersalju seperti itu, keadaan trotoar atau tempat berjalan pun jadi licin. Sehingga, wanita tersebut terpeleset dan jatuh dengan seluruh badan tersungkur di trotoar yang bersalju. 

Kejadian yang bikin hati meleleh direkam dan di-upload di Youtube oleh Dave Cordoza. Sesaat wanita tersebut tersungkur, sebuah mobil berhenti di depan jalan lalu pria dengan kostum Santa Claus berlari cepat membantu wanita tersebut kembali ke posisi semula. Mobil dibiarkan berhenti di tengah karena Santa yang ingin segera menolong wanita tersebut. 

Nggak cuma menolong wanita itu kembali ke posisinya, pria yang memakai kostum Santa Claus ini juga membantu mengangkat belanjaan serta tasnya yang terlempar sembarangan saat wanita ini jatuh. Diakhiri juga dengan meletakkan topi wanita tersebut kembali ke kepalanya. Sungguh baik ya, pria berkostum Santa Claus ini. Jadi semakin pengin bertemu dengan Santa Claus sesungguhnya di hari Natal nanti. 

Loading