Sukses

Lifestyle

7 Gestur yang Memperlihatkan Pasangan Bahagia dalam Hubungannya

Fimela.com, Jakarta Apa yang ada dalam hati kita cepat atau lambat bakal terepresentasikan ke tampilan luar diri kita. Seperti misalnya ketika kamu sedih akibat hubunganmu sedang nggak baik-baik saja, seberapapun kamu menyembunyikannya kesedihan itu pasti akan tampak juga dan orang-orang di sekitarmu akan menyadarinya.

Hal tersebut juga berlaku kalau hubunganmu dalam kondisi baik dan bahagia. Tanpa perlu berusaha susah payah untuk memamerkannya, orang-orang akan turut merasakan kebahagiaan itu dari auramu! Beda dengan orang yang pura-pura bahagia. Mau apapun yang dia tampilkan sebagai statement kebahagiaannya, orang yang melihatnya tetap akan merasa ada yang mengganjal karena kebahagiaan itu palsu.

Pasangan yang benar-benar dari bahagianya nggak perlu mengeluarkan statement apa-apa untuk menunjukkannya. Dari gestur yang mereka perlihatkan saat bersama saja sudah bisa terbaca jelas kok. Begini nih, gestur yang memperlihatkan pasangan bahagia dalam hubungannya.

1. Gandengan tangan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Andrew Robles)

Jangan bilang cuma anak SD yang menganggap pegangan tangan itu sesuatu yang "penting" bagi hubungan, karena pada kenyataannya memang penting, sih. Mungkin kamu nggak sadar soal itu sekarang, namun nanti begitu kamu mau pegang tangan pacarmu tapi dia nggak mau, pasti kamu berpikir, "kenapa sih? Jangan-jangan dia nggak sayang aku?". Baru deh, kamu setuju kalau pegangan tangan itu salah satu representasi rasa sayang dan berujung pada kebahagiaan hubungan.

2. Si cewek memegang lengan pacarnya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Stephen Cook)

Gandengan tangan mungkin terlalu kasual. Untuk momen-momen lebih formal, pegangan lengan cewek ke cowoknya itu biasa dilihat sebagai simbol kerukunan antara pasangan. Pernah nggak kamu melihat pasangan yang kamu kenal, terus bergumam, "kok mereka jalannya nggak gandengan? Lagi marahan, ya?" Nah, dengan kata lain berarti kalau gandengan, kamu berasumsi mereka 'rukun' kan? :)

3. Rangkulan di bahu atau pinggang

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Elizabeth Tsung)

Rangkulan di bahu memang santai banget, bahkan untuk beberapa kasus rangkulan bahu itu bisa terjadi dalam hubungan pertemanan dengan lawan jenis. Apalagi teman tapi mesra.. Eh. Tapi bener, lho. Dari gestur semacam rangkulan pasangan di bahu atau pinggang itu, kamu bisa melihat kalau ada cinta yang hangat di antara pasangan. Nggak mungkin mereka mau begitu terlebih di depan umum, kalau mereka nggak bahagia dengan satu sama lain.

4. Merapikan rambut pacar

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ioana Casapu)

Nggak perlu ada terpaan angin kencang seperti di pinggir pantai sampai rambut berantakan. Sambil ngobrol, terus ngelus-ngelus rambut seakan merapikannya aja tuh bikin yang liat paham lho kalau mereka bahagia.

5. Membantunya mengelap sudut bibir sehabis makan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Toa Heftiba)

Duh, ini sederhana banget tapi kalau pasangan yang nggak sayang-sayang banget, apa bakal peduli tentang apa yang ada di diri pasangannya, bahkan untuk hal sekecil itu? Kayaknya sih nggak, yaa.

6. Mengacak-acak rambutnya gemas

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Anthony Mapp)

Lah, tadi dirapiin, sekarang diberantakin lagi. Namanya juga gemas.

7. Mengelus-elus punggung tangan

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Nggak ada angin, nggak ada hujan. Bahkan kadang mereka nggak kelihatan lagi ngobrol bareng. Mungkin lagi beraktivitas masing-masing atau lagi ngobrol sama orang lain, tapi tangannya nggak lepas. 

8. Cium-cium bahu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Clarisse Meyer)

Cinta memang nggak selalu berupa hal-hal besar. Cinta juga bisa berupa hal-hal kecil yang terselip dalam kehidupan sehari-hari. Kalau kamu pernah lihat orang yang suka curi-curi cium bahu pasangannya, jangan heran. Itu juga bisa jadi salah satu tanda kehadiran cinta di antara mereka, dan mereka berbahagia dengan hubungannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading