Sukses

Lifestyle

Sifat 5 Zodiak Ini Bikin Potensi Cerai Mereka Lebih Besar!

Fimela.com, Jakarta Nggak ada seorang pun yang menginginkan perceraian dalam pernikahannya. Setiap orang pasti akan menjaga rumah tangganya agar selalu utuh dan harmonis. Dengan begitu, mereka dapat hidup bahagia bersama pasangan dan keluarganya. Namun, sesempurna rumah tangga, pasti ada masa di mana badai menerpa, apapun itu bentuknya.

Terkadang, badai itu datang dari dalam diri pasangan sendiri. Sebut saja karakter pasangan. Mungkin, nggak banyak orang tahu karakter asli pasangannya saat masih pacaran dan baru mengetahuinya saat menikah. Hal tersebut pasti membutuhkan adaptasi untuk menyesuaikannya.

Jika adaptasi berhasil, maka mungkin hubungan bakal langgeng. Jika tidak, bisa jadi akan berujung pada perceraian. Duh! Seperti yang mungkin dialami oleh lima zodiak berikut ini. Karakter mereka yang selalu ingin kebebasan terkadang malah membawa pernikahannya ke ambang perpisahan. 

Mungkin nggak selalu bisa kamu percaya, tapi setidaknya bisa kamu jadi bahan pertimbangan atau warning sign dalam hubunganmu. Dengan begitu, kamu nggak kaget lagi dengan karakter pasanganmu kelak. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Kamu nggak akan pernah menemukan Aquarius di pesta pernikahan kecuali mereka harus banget berada di sana. Menikah dengan mereka hanyalah cara lain bagi pemerintah untuk terlibat dalam kehidupan pribadi orang lain. Mereka sangat nggak peduli dengan sebuah pernikahan. Pemikiran yang out of the box dan selalu ingin bebas membuat mereka nggak cocok dengan pernikahan.

Pisces

Sebagai Pisces, mereka bisa bersifat ekstrem banget dalam urusan pernikahan. Meskipun mereka percaya dengan cinta, mereka menolak untuk mengatasi konflik dan masalah yang muncul dalam hubungan mereka. Bahkan jika mereka memutuskan untuk menikah, mereka hampir pasti akan bercerai kalau pasangan mereka benar-benar.

Sagittarius

Semua orang tahu kalau Sagittarius adalah zodiak yang paling membutuhkan kemerdekaan dan petualangan. Dalam hubungan, mereka cenderung melupakan bahwa mereka telah memiliki pasangan. Namun, mereka juga memiliki harapan yang sangat tinggi dalam hubungan. Jika mereka mendapatkan hubungan yang nggak sesuai ekspetasi, mereka akan sepenuhnya menyerah pada hubungannya.

 

Gemini

Gemini bukanlah pasangan pasangan yang kuno. Sebagai Gemini, mereka berkembang dengan bebas. Termasuk pada kehidupan cinta mereka. Mereka suka menggoda orang baru meski sudah punya pasangan. Pemikiran untuk menetap dan menikah terkadang membuat mereka merasa ngeri. Mereka merasa bahwa pernikahan bakal membatasi kebebasannya. Kalau pun mereka menikah, mereka ingin punya pasangan yang membebaskannya. Jika tidak, lebih baik bye saja.

Capricorn

Capricorn dikenal bertanggung jawab, pekerja keras, dan berdedikasi. Salah satu hal terpenting dalam hidup mereka adalah karir mereka dan memberi kontribusi pada dunia. Terkadang, mereka bisa menjadi gila kerja dan nggak menyisakan banyak waktu untuk keluarganya. Apabila mereka menikah, kesetiaan dan tanggung jawab pada pasanhan me%ka pun rasanya nggak cukup jika mereka masih mendewakan pekerjaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading