Sukses

Lifestyle

Cewek Harus Tahu, Ini Merek dan Harga Pelembab Bibir Sandiaga Uno

Fimela.com, Jakarta Sandiaga Uno, Wakil Gubenur DKI Jakarta periode 2016-2021 ini kembali menyita perhatian publik. Kemarin (13/12/2017) dirinya tertangkap kamera menggunakan pelembab bibir dalam sebuah sesi wawancara dengan wartawan.

Sontak, hal tersebut pun menjadi viral dan menarik perhatian publik. Nah buat para cewek, mau tahu nggak sih pelembab bibir apa yang digunakan Sandiaga Uno itu?

Saat ditanya mengenai pelembab bibir yang digunakannya, Sandi mengatakan bahwa itu adalah lip balm pemberian istrinya yang berasal dari Jepang agar bibirnya tak pecah-pecah karena pergantian cuaca. "Ini istri saya yang beli dari Jepang kalau nggak salah," ujar Sandi dilansir dari laman Liputan6.

Sandiaga Uno pun kemudian mengungkap merek lip balm yang pakainya yaitu Mentholatum Medicated Lip Stick. Pelembab yang berasal dari Jepang ini bisa kamu dapatkan di situs belanja online lho!

Harga pelembab bibir yang digunakan Sandiaga Uno ini pun cukup terjangkau. Melihat harganya di salah satu situs belanja online luar negeri, pelembab bibir tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga US$5,80 yang jika dirupiahkan sekitar RP78.700.

Sedangkan di toko online Indonesia, pelembab bibir asal Jepang ini belum bisa kamu dapatkan dengan mudah. Di salah satu situs jualan online yang menjualnya, merek pelembab bibir Mentholatum Medicated Lip Stick yang digunakan Sandiaga Uno bisa kamu dapatkan dengan harga Rp70.000 - Rp 110.000. Cusss deh beli biar makin eksis kayak pak Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading