Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hey! Marah Doang Nggak Akan Kasih Solusi

Fimela.com, Jakarta Sering merasa dijahatin orang-orang sekitar? Atau merasa nggak ada yang bisa ngertiin kamu? Jangan-jangan dirimu kamu sendiri yang sebenarnya membuat orang-orang seperti itu.

Hidup itu seperti magnet, yang akan datang malah adalah orang-orang yang paling dihindarin. Apalagi kalau memang ada masalah dengan orang seperti itu. Coba, deh, liat bacaan tarot hari ini.

Kartu pertama adalah The Moon. Dilema diantara dua pilihan emang paling nggak enak. Apalagi kalau merasa dua pilihan yang ada sama-sama bikin nggak enak. Kalau lagi merasa begini, coba untuk tenang dan cari sudut pandang lain supaya nggak takut berlebihan sendirian.

 

Queen of Wands

Kartu kedua adalah Queen of Wands . Satu-satunya orang yang bisa menyelamatkanmu adalah dirimu sendiri. Dengarkan intuisi, atasi rasa takut. Nggak ada yang nggak bisa dihadapi, lho. Tinggal pola pikir saja yang dibenahi satu satu. Lebih sensitif membaca signal yang ada.

Temperance

Kartu terakhir adalah Temperance. Nah, ini dia nih sumber segala masalah akhir-akhir ini. Karena emosimu nggak stabil, dan akhirnya bikin keputusan berdasarkan emosi sesaat. Jadinya nggak pernah bisa berfikir jernih. Gawat banget kalau diterusin. Ayo tenangin diri dulu, baru bikin keputusan.

Kesimpulan

Hari ini adalah saatnya untuk diam sesaat dan merenungkan kembali apa yang bikin kamu banyak marah akhir-akhir ini. Segala sesuatu itu saling berkaitan, kamu marah-marah malah jadi bikin rejeki dan pekerjaan makin ruwet. Coba, deh, cooling down dulu. Cari orang yang bisa dengerin segala unek-unek kamu. Jangan sampai orang kecewa karena kamu bikin keputusan yang mengada-ngada.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading