Sukses

Lifestyle

Mesra, 5 Shio Ini Paling Bisa Bikin Pacarnya Bahagia

Fimela.com, Jakarta Dipeluk dan digandeng tangan sama pacar ketika keliling-keliling tuh ada rasa aman dan nyaman teersendiri. Bukan maksudnya pamer, tapi namanya juga pacaran, pasti akan ada dan butuh kontak fisik, bukan? 

Cinta itu terkadang perlu tindakan nyata, bukan sekedar kata-kata. Memanjakan pacar dengan kemesraan itu membutuhkan tantangan tersendiri. Nggak mudah dan butuh keluar dari zona nyaman juga karena pasti ada rasa malu dan gengsi untuk orang-orang yang nggak suka dapat perhatian lebih di depan umum. Coba cari inspirasi dari 5 shio ini, mereka mesra banget dan paling bisa bikin pacarnya bahagia.

Shio Kelinci

Sifat penyayang shio Kelinci selalu bikin hati berdebar. mereka paling bisa manjain dan mesra ke pacarnya. Nggak peduli kapan pun, di mana pun, mereka nggak sungkan untuk mengekspresikan perasaan sayangnya. Bagi orang dengan shio Kelinci, rasa sayang itu nggak boleh dipendam sendirian.

 

Shio Tikus

Salah satu sifat yang menonjol dari shio Tikus adalah kreatif. Bukan hanya ketika berkarya, tapi juga ketika mengungkapkan perasaan pada pasangannya. Orang dengan shio Tikus nggak sungkan untuk jalan berpelukan, toh yang penting pacar sendiri, bukan pacar orang lain.

Shio Babi

Senang banget dimanja dan dimanja, orang dengan shio Babi paling juara kalau mau mesra-mesraan. Mereka memang sangat ekspresif. Kalau lagi bete pasti keliatan bete. Kalau sayang juga nggak nanggung-nanggung. Totalitas banget pokoknya. Bakal senang banget, deh, kalau pacaran sama shio Babi.

Shio Naga

Nggak ada yang meragukan cara shio Naga mengekspresikan perasaan pada pacarnya. Mesra sudah pasti sangat amat bisa bikin pasangannya bahagia. Memanjakan di saat yang tepat dan mesra di saat yang pas. Shio Naga juga punya pesona tersendiri yang bikin pacarnya nggak mau lepas, deh.

Shio Kambing

Walaupun pembawannya introvert, tapi orang shio Kambing ini paling bisa bikin pacarnya bahagia. Mereka punya perasaan yang sangat halus, jadi mereka paling bisa nih mengungkapkan rasa sayang dan cintanya. Mereka sangat tulus mencintai pasangannya. Mesranya orang-orang dengan shio Kambing selalu bisa bikin berdebar.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading