Sukses

Lifestyle

Mantan Mahasiswi Akui Video Mesum Dirinya

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan video mesum HA yang sempat menghebohkan publik? Kabarnya, cewek bernama Hanna Annisa salah satu alumni universitas kenamaan Indonesia itu telah mengakui bahwa ia adalah pelaku dalam video mesum tersebut.

Melansir salah satu media online, Hanna sebelumnya sempat mengelak bahwa dirinya adalah sosok dari cewek yang muncul dalam video tersebut. Namun akhirnya pihak bepolisian berhasil membuktikan dan membuat Hanna mengakui perbuatannya.

"Iya (HA mengakui), HFZ juga. Pengakuan pas pemeriksaan bulan November kemarin," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana, Rabu (13/12/2017) dilansir dari laman Tribun News. Meski telah mengakui perbuatannya, kini kedua pelaku video mesum tersebut statusnya masih menjadi saksi.

Terkait video mesum tersebut, Hanna mengakui bahwa video mesum itu dibuat bersama mantan kekasihnya yang berinisial HFZ dua tahun yang lalu. Hingga kini, video mesum tersebut pun menjadi menjadi salah satu pencarian banyak orang.

Sebelum membuat pengakuan kepada pihak kepolisian terkait video mesum tersebut, sempat muncul berbagai akun di media sosial yang mengatasnamakan HA dan membuat pernyataan maaf atas perlakuan buruk yang dilakukannya.

”Buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf," tulis akun @hanna.anisaa yang mengaku sebagai HA.

Loading