Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Ada yang Ingin Menjatuhkan Olla Ramlan?

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan merupakan salah satu selebriti yang baru-baru ini dikaruniai momongan. Presenter dan model cantik ini kembali diberikan kepercayaan untuk memiliki tambahan anak dari suaminya Aufar.

Saat ini, Olla Ramlan bukan hanya aktif di depan layar kaca tapi juga merambah ke dunia bisnis, terutama bisnis produk kecantikan. Rasanya, semua hal di hidup wanita kelahiran 15 Februari 1980 tersebut sudah komplit, ya.

Nggak ada yang perlu dikhawatirkan Olla Ramlan lagi. Keluarga bahagia, bisnis lancar. Namun, melalui Tarot Celeb hari ini, ternyata masih ada pesan yang ingin disampaikan untuk Olla. Apakah itu? Ini dia hasilnya.

Kartu pertama adalah Knight of Wands. Biasanya kalau kartu ini muncul artinya akan ada hal baik yang terjadi. Bisa jadi ada seseorang yang akan datang memberikan bantuan dan pencerahan, atau memang sudah saatnya nasibnya menjadi lebih baik saja.

The Sun

Kartu kedua adalah The Sun, hidup yang meyenangkan, cerah, penuh cinta dan penuh berkat. Itulah pesan yang disampaikan oleh kartu ini. Jadi, nggak usah khawatir berlebihan, sudah digariskan jalan hidupnya baik dan menyenangkan. Akan terkagum-kagum sendiri, deh, pokoknya.

Justice

Kartu terakhir adalah Justice. Biasanya ketika kartu ini muncul artinya perlu waspada. Mungkin akan ada masalah yang perlu menempuh jalur hukum, atau mungkin ini hanya masalah adil atau nggak adil saja sih. Bisa jadi tentang bisnis, atau hubungan pertemanan. Kartu ini selalu mengingatkan untuk tetap berbuat adil pada siapa pun.

Kesimpulan

Dari hasil bacaan tarotnya, nggak ada yang perlu diperhatikan secara berlebihan oleh Olla Ramlan. Semua akan berjalan mulus, bahkan bersinar terang. Walaupun begitu, harus selalu waspada karena ketika berada di atas. Banyak orang yang ingin menjatuhkan biasanya dan masalah bisa jadi merambat. Jadi, sebaiknya selalu waspada ketika ambil keputusan, tetap dengarkan intuisi dan tentunya jangan lupa berdoa dan bersyukur.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading