Sukses

Lifestyle

Susah Bilang Cinta, Ada Apa dengan 5 Shio Ini?

Fimela.com, Jakarta Mengungkapkan cinta itu bukan hal yang mudah lho. Mengungkapkan cinta membutuhkan keberanian tinggi. Apalagi kalau sudah benar-benar jatuh cinta, makin salah tingkah. Kadang orang bilang nggak perlu bilang cinta juga sudah berasa kok, tapi terkadang nggak bisa gitu juga, sih, karena cinta perlu tetap diungkapkan.

Berdasarkan pengalaman yang ada, kamu merasa sebagai tipe orang yang mudah untuk bilang cinta atau sebaliknya? Kalau dilihat dari kacamata shio, lima Shio ini sih susah banget untuk bilang cinta. Kira-kira apa, ya, alasannya?

Shio Ayam

Salah satu karakter yang paling menonjol dari shio Ayam adalah mereka bukan orang yang mudah untuk mengekspresikan perasaan. Mereka terbiasa memendam perasannya sendiri, tapi kalau sudah mentok cinta banget, sih, bisa berubah. Sebaliknya jangan harap mereka tiap hari bilang "I love you".

 

Shio Monyet

Orang dengan shio Monyet sangat bisa menikmati hidup. Pokoknya urusan bersenang-senang sih mereka juaranya. Namun, untuk urusan hati dan perasan mereka sangat kaku dan hati-hati. Mudah untuk mereka suka sama orang, tapi beneran cinta dan berani untuk ungkapkan cinta agak langka.

Shio Tikus

Kalau ngomongin kreativitas, shio ini jago banget. Mereka juga sangat mudah untuk berkenalan dengan orang baru. Jatuh cinta mungkin hal yang mudah bagi shio ini, tapi mengungkapkan cinta tunggu dulu, deh. Harus sampai benar-benar yakin dan mantap baru mereka mau bilang. Itu pun susah.

Shio Macan

Di balik keberaniannya menghadapi beragam tantangan, satu hal yang sangat menantang bagi shio ini adalah mengungkapkan cinta. Mereka merasa jadi lemah dan dan nggak jadi diri sendiri. Shio Macan lebih jago mengajak orang adu debat dibandingkan disuruh ngungkapin cintanya langsung.

Shio Kuda

Sebagai orang yang senang berpetualang. Nggak sulit bagi shio Kuda untuk naksir sana sini. Namun, kalau mereka sudah mantap suka sama seseorang bisa langsung berubah menjadi sosok yang penakut dan nggak berani untuk ungkapin cinta. Shio Kuda butuh waktu lama untuk memantapkan hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading