Sukses

Lifestyle

Nyanyi Lagu Shania Twain, Suara Emak-emak Ini Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Mengenakan kerudung serta pakaian serba merah, wanita ini berdiri tepat di depan sebuah rumah makan. Ditangan kirinya terlihat ia tengah memegang sebuah microphone mini. Ya, ibu-ibu yang satu ini adalah seorang pengamen. Dengan suaranya ia mencari rezeki dari rumah makan yang satu ke tempat yang lainnya.

Kali ini emak-emak yang satu ini menyanyikan lagu berjudul ‘You’re Still The One’ milik penyanyi cantik Shania Twain. Bagaimana suaranya? Di balik penampilannya yang sangat sederhana ternyata ibu-ibu ini punya suara yang akan membuat siapa pun langsung terpesona. Setidaknya itulah yang terekam dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Smart Is On.

“Kalau Ngamennya lagu Shania Twain begini, bayar lebih ya. Kalau bisa, maintain nyanyiin lagu Heronya Mariah Carey,” tulis Smart is On dalam caption video yang diunggah pada Jumat, 15 Desember 2017 tersebut. Dari video terlihat beberapa orang juga terkesima dengan suara ibu tersebut.

Bahkan terdengar suara seseorang yang meminta ibu itu untuk terus bernyanyi. Ibu itu pun hanya tersenyum dan melanjutkan nyanyiannya. “Terima kasih,” itulah kalimat pendek yang diucapkan si ibu ketika beberapa orang ke luar dari tempat makan untuk memberikan sejumlah uang kepadanya.

Suara Emak-emak Ini Bikin Netizen Kagum

Hingga kini video tersebut setidaknya sudah ditonton hampir 800 ribu kali dan di share hampir 22 ribu kali. Banyak netizen yang menanyakan keberadaan si ibu pengamen tersebut. “Di daerah mana ibu ini biasanya ngamen,” tanya akun Facebook Hendy Hendratno Adji. Akun Facebook Smart is On pun menjawab,”Katanya Gondangdia, Jakarta.”

Banyak juga netizen yang me-request lagu dengan si ibu. “Ikut Golden Memories di Indosiar mantap nih bu. Bisa request Leaving on A Jetplane atau I’ll Stand By You,” tulis pemilik akun Facebook BDzikri Hidayat.

Penasaran dengan suara emak-emak luar biasa ini? Kamu bisa melihat videonya di bawah ini. “ Njirrrrr...ini baru pengamen berkualitas.. Jadi Pengin peluk ibunya. suaranya lembut,, paras wajahnya calm dan teduh..jadi kangen ibu ..trus Lagu favorit aku waktu masih kecil kelas 4 SD... Berasa dibawa kemasa lalu sama si ibu... Dua jempol buat ibu ini,” tulis akun Facebook Hamdi Attabrani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading