Sukses

Lifestyle

7 Tipe Teman yang Bisa Bikin Jatuh Cinta Sekaligus Nge-Friendzone

Fimela.com, Jakarta Pertemanan sebenarnya merupakan sebentuk hubungan baik yang bisa terjalin antara dua orang, termasuk dengan lawan jenis. Sayangnya, risiko tetap nggak bisa dihilangkan, apapun bentuk hubungannya.

Sekilas mungkin terlihat pertemanan adalah yang paling aman, apalagi kalau berteman dengan lawan jenis. Katanya, cewek cowok berteman akrab itu lebih minim drama dibanding cewek berteman dengan cewek. Padahal sih nggak juga.

Cewek yang berteman akrab sama cowok tetap nggak bisa terhindar dari drama. Dalam hubungan pertemanan ini, drama terbesarnya adalah jatuh cinta! Pusing kan, jatuh cinta sama teman dekat sendiri?

Kamu jangan menganggap enteng pertemanan dengan cowok deh, girls. Apalagi yang tipe-tipenya seperti yang disebut di bawah ini, nih. Nggak ada drama berantem-beranteman, sih. Yang ada kamu terjebak friendzone sama mereka!

1. Teman yang super duper baik

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Amber Zewert)

Sikap ke sesama teman cowoknya aja baik, gimana sama yang cewek, ya kan? Masalahnya, kadang saking akrabnya kamu sama dia kamu jadi berpikir kalau dia cuma begitu sama kamu, padahal nggak. Nanti ujung-ujungnya kamu merasa dispesialkan, tapi dianya biasa aja.

2. Teman yang asik diajak curhat

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Dia setia mendengarkan apapun yang kamu ceritakan, bahkan ketika itu merupakan sesuatu yang nggak penting. Karena itu kamu merasa nyaman dan diperhatikan, merasa diterima, padahal faktanya siapa tahu dia memang tipe pendengar yang baik.

3. Teman yang lembut banget sama cewek

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Cowok-cowok yang super lembut sama cewek gini memang gampang banget bikin baper, sih. Cewek mana sih yang nggak suka sama cowok kayak gini? Kalau sudah berteman dekat harusnya kamu tahu kalau ini memang sifat dia yang ditunjukkan ke setiap cewek, bukan malah menjadikannya alasan untuk jatuh cinta sama dia. Yang ada kamu terjebak friendzone lho.

4. Teman yang bikin kamu merasa terlindungi

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Salah satu keistimewaan pertemanan dekat dengan cowok memang adanya perasaan terlindungi. Kalau sama mereka, nggak ada pacar pun kamu merasa aman. Jeleknya, kadang kamu kebablasan sehingga rasa 'nyaman' itu berubah jadi cinta, dan kamu berisiko kena friendzone.

5. Teman yang membuatmu merasa dibutuhkan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Alex Bocharov)

Merasa dibutuhkan itu kebutuhan. Nggak heran kalau kamu nyaman sama teman cowok yang bikin kamu merasa dibutuhkan. Tapi sayang, kadang terjadi salah penafsiran sehingga salah satu menganggap itu lebih dari sekadar pertemanan.

6. Teman yang terasa seperti kakak

Ilustrasi relationship. (Foto: Unsplash.com/Ross Sokolovski)

Sebagai kakak, perasaan nyamannya ultimate banget. Tapi selayaknya kedekatan dengan kakak; harusnya kamu nggak berharap bisa jadian. Bisa-bisa ada kamu terjebak adik-kakak-zone.

7. Teman yang bisa jadi siapa saja untukmu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jose Alfredo Lerma Contreras)

Jadi teman, asik. Jadi sahabat, juara. Jadi partner kondangan, bisa diandalkan. Intinya dia bisa jadi siapa saja untuk kamu, kecuali jadi pacar. Karena baginya kamu cuma teman, alias kamu terjebak friendzone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading