Sukses

Lifestyle

Jadi Google Doodle Hari Ini, Pinguin Lucu Ingatkan Libur Natal

Fimela.com, Jakarta Ada yang menggemaskan dalam Google Doodle hari ini. Terlihat ada dua pinguin lucu dan seekor burung yang tengah berbincang di telepon. Ada tiga slide yang muncul di Google Doodle hari ini, dan tentu saja ada tujuan dari pembuatannya. Kira-kira apakah tujuan Google berkaitan dengan libur Natal dan Tahun Baru?

Yup, ternyata gambar tersebut dibuat untuk mengingatkan libur Natal dan Tahun Baru, di mana saat itulah kita harus berkumpul bersama orang-orang tercinta. Di slide pertama terlihat si penguin yang berada di daerah bersalju tengah berbincang dengan seekor burung yang tinggal di daerah tropis.

Lalu di slide kedua terlihat si penguin tengah bersiap-siap mengemas pakaiannya ke dalam koper. Lihat baik-baik angka di kalender yang terpasang di rumah si pinguin. Lalu di slide ketiga atau foto terakhir, pinguin sudah berkumpul dengan keluarga tercinta, terlihat ada foto beserta tanggal kalender yang ditandai pada 18, 25, 31 dan 1 Januari 2018.

Dalam laman Google dijelaskan bahwa kehadiran pinguin tersebut sebagai pengingat adanya sebuah tradisi yang dilakukan ketika liburan. Di mulai dari tanggal 18 lantaran dibeberapa negara liburan memang dimulai dari tanggal tersebut atau yang lebih dikenal dengan Perayaan Global Liburan di Desember 2017.

Dalam laman Google Doodle, disebutkan juga, "Nantikan dalam beberapa minggu mendatang untuk melihat kesenangan keluarga berbulu ini." Sepertinya Google Doodle hari ini akan berlanjut. Mungkin Google sedikit memberi bocoran dengan memunculkan tanggal-tanggal tersebut. Yup, nantikan kejutan kelanjutannya dari keluarga pinguin atau yang lainnya untuk merayakan libur Natal dan Tahun Baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading