Sukses

Lifestyle

Sering Dibilang Beda, 8 Wanita Ini Buktikan kalau Mereka Sama

Fimela.com, Jakarta Cantik, setiap orang pasti memiliki definisi yang berbeda-beda soal kecantikan, tapi satu hal yang pasti adalah beberapa orang diantara kita masih cenderung menilai orang lain dari penampilan fisik mereka. Sayangnya, wanita dengan wajah tidak standar atau tidak biasa sering diremehkan, dan yang jauh lebih buruk adalah mereka dibully lantaran keunikan yang dimiliki.

Beberapa wanita ini memang memiliki penampilan yang unik. Dan awalnya kehidupan memang tak mudah untuk mereka. Keunikan yang dimiliki dianggap berbeda oleh orang lain, tak jarang para wanita-wanita ini pun dibully. Siapapun yang mengaku kuat, pasti juga akan merasa sangat sedih jika orang lain terus saja mengolok-olok dirimu, apalagi tentang fisikmu.

Butuh keberanian yang besar untuk wanita-wanita ini bangkit dan mencintai segalah hal yang mereka miliki. Dan para gadis-gadis cantik ini pun membuktikan kepada seluruh dunia bahwa mereka memang benar-benar cantik. Inilah 8 wanita yang berhasil membuktikan bahwa apa yang dianggap orang lain sebagai kekurangan adalah kelebihan yang mereka miliki, seperti dilansir dari BrightSide.me.

1. Ilka Brühl

Gadis cantik yang satu ini terlahir dengan ectodermal dysplasia. Namun kelainan genetik yang langka tersebut tak pernah bisa mematahkan semangatnya. Gadis yang satu ini mengatakan bahwa misinya adalah untuk mengingatkan dunia bahwa setiap orang cantik. Dia pun selalu membagi cerita tentang kehidupannya di Instagram.

2. Sophia Hadjipanteli

Saat pertama kali melihatnya kamu pasti akan langsung melihat keunikan wanita yang satu ini. Sophia adalah seorang model dari Siprus. Wajahnya ada di mana-mana. Bentuk alisnya yang unik membuat dirinya sangat popular dikalangan perancang terkenal. Para perancang tersebut percaya bahwa Sophia berhasil mengubah standar kecantikan konvensional.

Karena Keunikannya, Wanita-wanita Ini Juga Sukses Jadi Model

3. Swantje Paulina

Paulina tidak pernah mencoba untuk menyembunyikan bintik-bintik yang memenuhi seluruh wajahnya. Sepertinya Paulina memang sangat bangga dengan anugerah yang telah diberikan untuknya tersebut. Dan lebih dari 200.000 followersnya di Instagram juga sangat mencintai dirinya apa adanya.

4. Dru Presta

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dru Presta (@g0lden.bebe) pada

Tingginya hanya tiga kaki empat inci, tapi Dru Presta adalah seorang model yang sangat sukses. Model Amerika berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa dia selalu dibully, apalagi ketika masih kecil. Namun, Dru tidak pernah melepas impiannya menjadi seorang model.

5. Mikayla Holmgren

Mikayla adalah wanita down syndrome pertama yang ikut berkompetisi di Miss Minnesota USA Pageant. Dia berhasil memenangkan dua penghargaan dan menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia untuk terus mengikuti impian mereka.

Sering Dibully, Wanita-wanita ini Menginspirasi Banyak Orang

6. Em

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Em (@tru_origin) pada

Em adalah seorang gadis dengan vitiligo. Di akun Instagramnya Em selalu membagikan kutipan motivasinya untuk menginpirasi banyak orang.

7. Tabria Majors

Mereka yang cantik adalah wanita yang memiliki berat badan ideal alias langsing-langsing? Nggak juga kok, Tabria, model berukuran plus, membuktikan bahwa seorang gadis dengan ukuran badan plus juga bisa sama seksi dan cantik seperti Victoria’s Secret Angels. Bersama temannya, dia membagikan podcasts lucu tentang berapa banyak keberanian yang dibutuhkan untuk menjadi diri sendiri.

8. Lotte Zuidema

Inilah model lain yang sukses berkat penampilannya yang unik. Fotografer terkenal sangat menyukai Lotte. Model yang satu ini dianggap sangat cantik, berkarisma, dan individualitasnya terlihat menakjubkan dalam setiap pengambilan gambar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading