Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Menutup Hati sama dengan Menutup Rezeki

Fimela.com, Jakarta Tarot Hari Ini: Menutup Hati sama dengan Menutup RezekiSemua orang hadir ke dalam hidup kita untuk sebuah tujuan. Baik itu tujuan yang membuat kita senang, sedih, ataupun takut. Namun, yang pasti semua akan membuat kita menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Walaupun begitu, manusia punya kecenderungan untuk menolak hal baru, termasuk orang baru yang sebeanarnya bisa membuatnya berkembang. Hmm, kira-kira apa pesan Tarot Hari Ini berkaitan dengan hal tersebut? Setelah mengocok dan mengambil tiga kartu, inilah hasilnya.

Kartu yang pertama muncul adalah Two Of Cups. Kartu ini bisa bercerita tentang hubungan percintaan baru yang akan hadir dalam hidupmu, atau bisa juga persahabtan atau bahkan bisa merupakan pertanda kerjasama bisnis dengan orang baru. Akan ada perjalanan baru bersama orang baru. Wow!

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

 

Six of Cups

Kartu kedua adalah Six of Cups, Kata kunci dari kartu ini adalah memori. Bisa jadi ada seseorang di masa lalu yang akan hadir kembali memberikan satu perubahan penting dalam hidupmu. Atau kartu ini bisa juga mengajak kita untuk mengingat kembali masa-masa ketika masih kecil, tanpa ada resah gelisah akan masa depan, seorang anak kecil yang berani dan nggak sungkan untuk berekspresi.

Page of Cups

Kartu terakhir adalah Page of Cups. Kartu ini menggambarkan sifat loyal dan ingin membantu orang lain tanpa peduli apapun resikonya. Kartu ini juga bisa berarti perlunya untuk terus belajar, mengembangkan diri, dan nggak diam di tempat tanpa tahu mau ngapain dan mau kemana.

 

Kesimpulan

Ketiga kartu hari ini mengingatkan bahwa setiap orang yang masuk dalam hidupmu adalah pemberi pesan yang akan membuatmu tumbuh berkembang menjadi manusia yang lebih baik. Hari ini mungkin dapat kesempatan untuk berinteraksi dengan banyak orang baru dan ada banyak peluang terbuka. Tapi, kenapa harus takut melangkah? Kenapa harus terlalu ragu untuk percaya pada orang lain? Coba buka hati dan buka pikiranmu. Ada orang-orang yang baik dan akan membantumu mendekatkan diri pada tujuan akhir dirimu. Jangan tolak bantuan, jangan tutup kesempatnnya. Semangat!

https://www.vidio.com/watch/1212622-tarot-celeb-olla-ramlan

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading