Sukses

Lifestyle

Akan Melahirkan, Wanita Ini Tak Berhenti Main Laptop, Ternyata...

Fimela.com, Jakarta Meskipun tengah hamil besar bahkan hingga dirawat di rumah sakit, wanita ini tetap tidak ingin jauh dari laptopnya. Katanya, hadiah terbaik yang bisa kamu berikan untuk diri kamu sendiri adalah pendidikan. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat diambil dari diri kamu. Dan hal tersebutlah yang sepertinya sangat dipahami oleh wanita yang kini foto-fotonya tengah menjadi viral ini. Sebuah foto yang juga tidak akan pernah dilupakan oleh wanita ini seumur hidupnya.

Wanita yang tengah asyik main laptop tersebut adalah Nayzia Thomas. Nayzia hendak melahirkan, tapi dia harus menyelesaikan ujian terakhirnya. Ya, wanita ini tahu betapa penting pendidikan untuk dirinya, tapi dia juga tak ingin mengabaikan tugasnya sebagai ibu. Situasi seperti itu tentunya akan menjadi masalah bagi siapa saja, tapi bukan untuknya.

Laptop sudah seperti sebuah mainan yang tidak akan ia lepaskan—setidaknya khusus kali ini, ia tak bisa meninggalkan laptopnya. Saat menyelesaikan tugasnya, ia tampak sangat fokus dengan laptopnya. Bisa dibilang saat itu Nayzia harus menahan rasa sakit karena ingin melahirkan, pasalnya dia harus tetap menyelesaikan testnya.

Nayzia benar-benar kesakitan, tapi dia tak pernah mau menyerah dengan pendidikannya. Dia telah bekerja keras untuk pendidikannya, dan dia tidak ingin semua kerja kerasnya selama ini sia-sia. Dia mengikuti ujian akhir dari tempat tidur di rumah sakit yang sama di mana saat itu dia juga tengah bersiap untuk melahirkan bayinya.

Menjadi Seorang Ibu Bukan Berarti Pendidikanmu Harus Berakhir

Melalui media sosialnya, Nayzia Thomas membagikan cerita tentang kisah di balik foto dirinya di tempat tidur rumah sakit yang tak pernah bisa jauh dari laptopnya. “Ibuku mengambil foto ini, dan ini adalah penjelasan sempurna tentang hidupnya,” tulis Nayzia dalam keterangan foto tersebut. “Ya, saya akan punya bayi, tapi SZN terakhir belum berakhir,” tambahnya.

Seperti diberitakan Yahoo Lifestyle, Thomas kuliah di Johnson County Community College di Kansas City. Di sana dia belajar psikolog sampai minggu ke 39 kehamilannya. Meskipun sebenarnya dia masih dapat mengumpulkan tugas atau mengikuti test dihari lain, tapi Nayzia lebih memilih untuk menyelesaikan tugasnya lebih awal.

Menyelesaikan Ujian Tepat Waktu dan Jadi Ibu

Berkat kerja kerasnya Nayzia Thomas berhasil menyelesaikan ujiannya dengan tepat waktu dan sukses melahirkan seorang bayi laki-laki yang lucu. Dedikasi dan ketekunannya menjadi pelajar dan seorang ibu mengilahi banyak netizen.

Dari awal Nayzia Thomas mengatakan bahwa ia bertekad menyelesaikan studinya untuk member bayinya masa depan yang indah. “Itu bukanlah sebuah ujian final—karena finalnya baru jatuh pada 11 Desember besok—tapi tujuan saya adalah mencoba menyelesaikan semuanya sebelum bayi saya lahir,” katanya.

“Saya pikir sebelum semua ini menjadi gila biarkan saya bergegas dan menyelesaikan ujian saya.” Tambah Nayzia Thomas. Ya, wanita yang setia menyelesaikan tugas akhirnya meskipun dalam situasi sedang ingin melahirkan tersebut berhasil mendaptkan IPK 3.5. Dan tentu saja bonus yang didapatnya adalah seorang bayi laki-laki yang lucu yang kini setalu menemani hari-harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading