Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hati-hati Banyak Godaan!

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, sudah banyak yang nggak konsen kerja. Otak sudah sibuk mikirin liburan akhir tahun. Padahal, kalau mau fokus sedikit lagi, akhir tahun biasanya diisi dengan banyak kejutan yang menyenangkan. Sama seperti bacaan kartu tarot hari ini. Ada kejutan menyenangkan untukmu! Apakah itu? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Kartu pertama adalah Two of cups. Kartu tarot ini bisa melambangkan sebuah awalan baru. Bisa berupa partner bisnis baru, partner kerja yang baru, atau bahkan hubungan percintaan yang baru. Kartu ini memberikan satu harapan untuk mencapai mimpi bisa mendapatkan dari orang-orang yang tepat. Dan semua orang dikirim Tuhan dengan maksud dan tujuan yang berbeda.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

 

Seven of Cups

Kartu kedua Seven of Cups. Selalu ada godaan di mana pun dan kapan pun. Ketika banyak tawaran muncul, di situlah kita mendapatkan ujian untuk tetap fokus pada tujuan awal. Namanya godaan, pasti menarik untuk dicoba, tapi jangan pernah lupa ada resiko yang harus ditanggung dari setiap tindakan yang kita ambil.

Ten of Pentacles

Kartu terakhir Ten of Pentacles. Pentacles menggambarkan kesejahteraan atau kondisi finansial. Sepuluh dalam tarot adalah angka yang bagus dan penuh keberuntungan. Jadi, Ten of Pentacles adalah kartu yang membahagiakan. Akan ada keberuntungan dan ada rejeki berlimpah yang nggak diduga. Ini adalah hasil kerja keras kamu. Nikmati dengan penuh rasa syukur.

 

Kesimpulan

Hari yang sangat menyenangkan! Banyak peluang baru terbuka, banyak orang baru hadir dalam hidup. Tapi,ingatlah bahwa semakin banyak peluang yang hadir, ada godaan yang perlu dikhawatirkan juga. Jangan sampai terjebak dalam sebuah partnership yang saling merugikan. Hati-hati memilih partner. Nggaknada salahnya untuk mendengarkan intuisimu. Berhati-hati bukan berarti berfikir negatif tentang orang itu ya, tapi mencoba secara logis mencari yang terbaik. Jangan terlalu khawatir, sebab pada akhirnya semua kerja kerasmu akan membuahkan hasil yang memuaskan. Aamiin.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading