Sukses

Lifestyle

5 Shio Ini Paling Bisa Bikin Orang Sedih jadi Senyum Lagi

Fimela.com, Jakarta Apa yang paling dibutuhkan saat sedih? Sudah pasti bahu untuk bersandar dan telinga yang nggak bosan mendengarkan. Kalau lagi sedih, nangis itu perlu. Nggak perlu gengsi, karena itu satu satu cara supaya lega.

Kalau menahan nangis malah makin nggak karuan deh rasanya. Teman bersandar di saat sedih nggak banyak, lho, tapi kalau teman untuk hura-hura sih sudah pasti ada banyak banget. Memilih teman yang bisa tepat menghibur di kala sedih memang nggak segampang itu.

Namun, beberapa orang memang terlahir dengan karakter yang selalu ingin membantu orang-orang di sekitarnya. Seperti lima shio yang akan kita bahas ini. Mereka adalah orang-orang yang bisa kamu cari di saat sedih. Mereka akan menjadi pelipur lara.

 

Shio Kuda

Memang nggak salah memilih shio Kuda sebagai sahabat. Mereka bisa diandalkan dalam segala suasana. Ketika butuh teman diskusi mereka bisa memberikan pecutan-pecutan membangun, tapi ketika sedang sedih, mereka nggak akan banyak komentar tapi memberikan kehangatan dan ketenangan.

 

Shio Naga

Meskipun shio Naga terlihat kuat dan berani, tapi mereka punya sisi lembut yang menenangkan. Shio Naga mungkin hanya akan diam dan memberikan pelukan, tapi itu lebih dari cukup dibandingkan mendengarkan nasihat-nasihat yang akhirnya malah bikin malas mendengarkannya.

 

Shio Kelinci

Nggak ada yang bisa mengalahkan kelembutan hati shio Kelinci. Mereka adalah sahabat yang bisa langsung datang ke rumahmu begitu mendengar kamu sedang dalam masalah. Orang dengan shio ini seperti bisa membaca hati dan pikiran kita. Merek bisa memberikan nasihat yang pas dan menenangkan.

 

Shio Babi

Nggak salah memang kalau orang bilang shio Babi itu lovable. Shio yang satu ini selalu ingin membahagiakan orang-orang di sekitarnya. Mereka nggak suka melihat sahabatnya nangis meraung-raung. Bisa jadi mereka malah ikutan nangis. Meski demikian, mereka selalu bisa diandalkan kapan pun dan dimana pun.

 

Shio Kambing

Sebagai seseorang yang penyayang, orang dengan shio Kambing selalu bisa menjadi sahabat yang setia mendengarkan curhatan dan tempat meluapkan segala kesedihan. Jalan berpikir mereka mungkin agak unik, tapi hatinya sangat lembut dan bisa menenangkan sahabatnya saat dibutuhkan.

https://www.vidio.com/watch/1212622-tarot-celeb-olla-ramlan

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading