Sukses

Lifestyle

Bukan Drama, Driver Ojek Online Ini Kerja Sambil Gendong Anak

Fimela.com, Jakarta Bekerja itu pastilah capai, apalagi jika bekerja sambil menggendong anak. Tapi, sepertinya rasa capai itu tak dirasakan oleh seorang driver ojek online yang kini foto-fotonya tengah menjadi viral di media sosial. Jika dilihat secara sepintas, foto tersebut memang terlihat biasa saja, tetapi coba kamu lihat lebih jelas lagi dan lebih lama.

Foto tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Akhmad Luthfi ke grup Facebook Komunitas Uber Motor Indonesia. Dalam postingan tersebut Akhmad menceritakan bagaimana ia menyaksikan pengorbanan seorang ayah untuk anaknya. Meskipun kasihan dengan si anak, tapi tentu saja driver ojek online tersebut memiliki alasan yang jelas.

Dan di bawah ini adalah postingan lengkap Akhmad Luthfi tentang seorang driver ojek online yang keliling kota Jakarta mencari penumpang dengan terus menggendong anaknya yang masih kecil.

“Siang tadi sambil melipir di daerah Otista.. Ane (saya) menemukan pemandangan unik, lihat driver Uber bawa tas gede.. Ane dekati kok terlihat kaki mungil, saya jejerin (motor) teryata tuh bapak sambil gendong bocah usia 1 tahunan.Ane : pak, lagi ngtrip atau mau kemana?Driver: lagi ngtrip bang...Ane tertegun n miris lihatnya, Ane ajak aja sekalian mampir di bc untuk istirahat dulu... Akhir nya kita mampir di BC, dan ngobrol-ngobrol sebentar karena tuh bapak mau buru-buru pulang ke Sudimara takut kehujanan dijalan. SEMOGA PAK RAHMAT SELALU DIBERIKAN KESEHATAN N KESELAMATAN...”

Cerita Driver Ojek Online Ini Bikin Sedih Masyarakat Dunia Maya

Kisah bapak Rakhmat, driver ojek online yang bekerja sambil menggendong anaknya itu pun langsung dihujani berbagai komentar dari masyarakat dunia maya. Postingan yang diunggah pada 18 Desember itu kini sudah mendapat ribuan reaksi dan ratusan komentar.

Tentunya cerita Rakhmat membuat banyak netizen sedih. “Berfikir positif aja daripada di titip tetangga ngerepotin trus nggak maksimal jaganya, lagian orangtua mana yang tega bawa anak panas-panasan ujan-ujanan kena debu kalo enggak terpaksa banget mah, siapa tahu anaknya lagi rewel kalo di tinggal atau di titip tetangga, ato memang si bapak perantau, saudara jauh semua tetep aja ngerepotin walaupun saudara juga,” tulis pemilik akun Ananda Putra.

Beberapa netizen memang ada yang tak setuju dengan keputusan Rakhmat, driver ojek online yang membawa anaknya ketika bekerja. Kalau menurut kamu bagaimana nih girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading