Sukses

Lifestyle

Meski Sudah Dewasa, Ini Alasan Kamu Harus Main Squishy

Fimela.com, Jakarta Squishy menjadi salah satu mainan yang sedang digandrungi anak-anak hingga orang dewasa. Bentuknya yang bervariasi dan warna-warni pun menjadikan mainan ini begitu unik dan ingin memilikinya.

Kalau kamu menganggap squishy hanya sebagai mainan anak-anak, itu salah besar. Squishy juga bisa jadi mainan untuk orang dewasa lho, karena manfaatnya yang bisa meredakan stres.

Ya, saat sedang berada bosan dan penat cobalah kamu meremas-remas squishy. Bentuknya yang lucu dan bisa kembali ke bentuk semula akan membuatmu terhibur. Selain itu squishy pun bisa jadi media untuk menyalurkan keresahan yang sedang dirasakan.

Buat kamu yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang rendah, squishy juga bisa jadi media untuk mengurangi rasa takut dan cemas lho, yang mana hal tersebut diungkapkan dalam sebuah penelitian di Universitas VU Amsterdam.

Jadi bagaimana, masih berpikir kalau squishy itu cuma mainan untuk anak-anak? Di Indonesia sendiri, squishy bisa kamu dapatkan dengan mudah, mulai dari toko online hingga di mall-mall juga bisa kamu temukan.

Nggak usah malu memainkan squishy, bentuk dan ukurannya yang beragam akan membuatnya jadi teman baikmu di mana pun berada. Yuk main Squishy!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading