Sukses

Lifestyle

Terlalu Menghayati, 5 Zodiak Ini Bakal Diam Saja Kalau Lagi Emosi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang dianugerahi emosi. Emosi itulah yang bisa membuat seseorang merasakan sedih, senang, kecewa, gembira, dan sebagainya. Namun, nggak semua orang bisa mengungkapkannya. Sebagian orang memilih untuk memendam perasaannya, dan sebagian lagi ada yang gemar mengumbar emosinya apapun itu.

Konon, kemampuan seseorang dalam mengungkapkan emosi bisa dipengaruhi oleh zodiaknya. Beberapa zodiak tampaknya memiliki kesulitan untuk mengungkapkannya. Mereka begitu menghayati setiap rasa yang dirasakan dengan merahasiakan perasaan mereka, dengan harapan jika diabaikan emosinya akan hilang.

Padahal, nggak selalu bisa demikian. Emosi nggak selalu bisa hilang dengan didiamkan saja. Mereka bisa meledak suatu saat. Dari 12 zodiak yang ada, inilah lima zodiak yang konon kerap merahasiakannya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak yang sensitif, tapi mereka jarang membiarkan orang lain melihat emosinya dan hanya akan melakukannya saat mereka putus asa. Orang-orang dengan zodiak Virgo cenderung menjauh saat mereka baper. Meski mereka nggak menunjukkan emosinya, mata mereka akan tetap berbicara. Jika Virgo marah atau dalam kekacauan emosional, mereka butuh bantuan seseorang untuk mengatasinya. 

 

Libra

Libra terkadang cenderung sebagai zodiak yang apatis. Seolah nggak ada yang mempengaruhi mereka secara emosional. Padahal, Libra cenderung memendam emosinya yang hampir selalu membuat mereka bosan. Libra lebih memilih terlihat bodo amat daripada harus memperlihatkan emosinya. Menurut mereka, jika mereka tampak tenang maka semuanya akan tetap harmonis dan orang akan menyukainya. Sebab, Libra sangat peduli terhadap orang lain dan nggak ingin terpengaruh oleh emosinya.

 

Capricorn

Karena bisnis dan pekerjaan adalah dua hal terbesar di kehidupan Capricorn, mereka nggak menganggap emosi adalah hal yang penting untuk diungkapkan. Lebih baik mereka bersikap tenang dan nggak baperan daripada terus-menerus mengungkapkan perasaan yang bikin orang lain jengah. Perasaan Capricorn memang cenderung menyembunyikan perasaannya. Jika emosi Capricorn harus muncul ke permukaan, Capricorn bakal memadamkannya kembali.

 

Aquarius

Aquarius nggak emosian, mereka cuma nggak ingin ada bagian dari emosi orang lain, dan mereka umumnya nggak dapat mengatasi ketika mereka emosi sendiri. Mereka lebih suka melihat hal-hal secara subyektif dan dengan pikiran yang jelas. Jika memungkinkan, orang-orang berzodiak Aquarius akan mencoba menyalurkan emosional mereka ke dalam sesuatu yang sedang mereka kerjakan. Mereka lebih suka untuk tetap sibuk dan mengabaikan perasaan mereka daripada membuang waktu untuk meladeni emosinya.

Taurus

Taurus punya kepribadian yang kuat dan mereka juga suka tampil seperti itu. Diam-diam, mereka takut jika ada orang yang menunjukkan emosinya dan mengungkapkan kelemahannya, jadi jika mereka merasakan sesuatu, mereka akan menghilang. Sebab, mereka butuh waktu sendirian untuk memahami perasaan mereka. Jika mereka emosi di tempat umum, mereka akan melakukan apa yang mereka bisa untuk menahannya. Mereka akan merahasiakan perasaannya dengan keras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading