Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Yeay! Ada Uang yang Ngalir, Ngalir, dan Ngalir!

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, pasti ada harapan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Salah satu hal yang sering mengganggu pikirian adalah masalah uang dan rejeki, tapi nggak usah khawatir, tiga kartu yang dibuka hari ini membawa angin segar untukmu di akhir tahun yang banyak acara ini. Yuk, simak ulasannya.

Kartu tarot pertama adalah Ace of Pentacles. Hidupmu akan berlimpah rezeki. Akan ada uang yang mengalir sana sini. Pentacles adalah lambang kesejahteraan, jadi nggak perlu khawatir soal rejeki. Tuhan sudah atur rejeki semua orang. Mungkin masalah waktunya saja yang berbeda beda. Ada yang lebih cepat dapat uangnya. Ada yang butuh waktu lebih lama.

Knight of Pentacles

Kartu kedua adalah Knight of Pentacles. Kartu ini adalah lambang kesetiaan. Rejeki akan hadir ketika kamu percaya diri dan setia pada mimpimu. Saatnya kembali fokus untuk mengejar mimpi, jangan mudah tergoda sana sini. Nggak ada gunanya juga membanding-bandingkan. Rumput tentangga selalu terlihat lebih hijau.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Seven of Cups

Kartu kedua adalah Seven of Cups. Kartu ini melambangkan beragam kemungkinan yang muncul. Hati-hati nggak semua tawaran itu baik. Dipilih-pilih sesuai kebutuhan. Peluang yang ada kadang muncul belum tentu menghasilkan rezeki tapi memberikan pelajaran hidup yang jauh lebih berharga dibandingkan harta.

 

Kesimpulan

Akhir bulan, akhir tahun, rezeki akan berlimpah ruah! AMIN! Kartu-kartu tarot yang muncul memberikan banyak harapan akan uang yang terus mengalir tanpa henti. Semua kerja keras akan bebuah manis. Semua mimpi yang selama ini digenggam perlahan mulai memberikan hasil yang membahagiakan. Siap siap menerima rezeki, ya! Eits, tapi, hati-hati. Jangan terlalu gegabah ambil keputusan. Jangan biarkan dirimu jatuh ke dalam godaan yang bisa menjatuhkan karir dan segala hal yang sudah berhasil dicapai.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading