Sukses

Lifestyle

5 Shio Ini Akan Tetap Kalem Walau Lagi Banyak Masalah

Fimela.com, Jakarta Semua orang hidup punya masalah yang berbeda-beda. Begitu juga cara yang berbeda-beda pula untuk menghadapinya. Ada yang suka pamer kalau mereka lagi kena masalah dan senang ketika menjadi pusat perhatian, tapi ada yang memilih menutup rapat masalahnya tanpa ada yang boleh tahu. Menurutmu, kamu tipe orang yang mana?

Kalau kamu tipe orang yang diam-diam kalem saja walaupun lagi banyak masalah, mungkin kamu salah satu dari lima shio yang akan kita bahas, nih. Kelima shio berikut ini pintar banget menyembunyikan masalahnya. Nggak ada yang tahu malah kalau mereka sedang kena masalah. Mereka akan tetap kalem walaupun lagi banyak masalah. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Shio Macan

Sudah dipastikan orang dengan shio ini paling nggak suka terlihat lemah. Tertimpa masalah sebesar apa pun, orang dengan shio Macan akan tutup rapat supaya nggak banyak orang yang tahu. Hebatnya lagi mereka bisa kalem seperti nggak ada masalah apapun yang terjadi dalam hidupnya.

 

Shio Babi

Orang dengan shio Babi sebenanrnya punya kecenderungan drama, tapi mereka nggak suka kalau bikin orang lain ribet. Jadi biasanya, sih, mereka memilih pendam sendiri dan yang mereka tunjukkan ke orang lain adalah sisi serunya mereka terus. Terawa lepas seperti nggak ada beban hidup, padahal belum tentu.

 

Shio Kuda

Salah satu hal yang sering jadi pelarian shio Kuda adalah mengejar prestasi dalam hidupnya. Misal ingin jadi manager dalam 5 tahun, mereka akan fokus dan membuat orang lain nggak perlu tahu jatuh bangun, patah hati, atau apapun rasa sedih yang muncul. Biar hanya prestasinya saja yang orang lain tahu.

 

Shio Naga

Sisi lembut dan sensitif shio ini jarang sekali mau ditunjukan ke umum secara sembarangan. Biar hanya orang terdekat saja yang tahu kegalauan mereka. Sisanya, biarkan orang tahu hidupnya mereka baik-baik aaja. Meski orang-orang dengan shio Naga punya banyak banget teman, tapi nggak semua mereka biarkan tahu tentang masalahnya.

 

Shio Ular

Komunikasi adalah keunggulan dari shio ini. Mereka pintar banget ngomong dan negosiasi. Kalau lagi ada masalah pun, entah bagaimana caranya, mereka paling bisa membuat orang lain percaya kalau mereka baik-baik saja dan nggak ada hal yang perlu dikhawatirkan. Mereka hanya mau menyimpannya sendiri.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!a

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading