Sukses

Lifestyle

7 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Bisa Buat Hatinya Melambung

Fimela.com, Jakarta Selamat Hari Ibu! Sejak tahun 1959 Presiden Soekarno telah menetapkan tanggal 22 Desember sebagai perayaan Hari Ibu Nasional. Di hari spesial untuk para ibu ini, kamu sudah menyiapkan hadiah dan ucapan khusus untuk ibumu belum?

Nggak perlu bingung, kalau kamu nggak pintar merangkai kata-kata indah buat ibumu, di bawah ini ada tujuh ucapan selamat hari ibu yang dibuat Bintang.com dan bisa kamu berikan untuk wanita terhebat yang telah melahirkanmu. Jangan sampai nggak ngucapin!

1. "Selamat Hari Ibu, terima kasih atas semua pengorbanan yang telah ibu berikan. Maafkan aku yang kini tak lagi punya banyak waktu untukmu, namun kupastikan doaku selalu ada buat ibu".

2. "Andai aku punya dunia dan seisinya, ibu akan tetap jadi satu-satunya wanita yang paling ku cinta. Terima kasih atas segalanya, Selamat Hari Ibu, ibuku".

3. "Selamat Hari Ibu. Ibu adalah wanita paling berjasa di hidupku, terlebih dengan isi perutku. Meski aku suka makan di luar, masakan ibu tetaplah yang terbaik!"

4. "Meski tak lagi muda, tapi ibu tetaplah wanita tercantik dan terbaik yang paling mengerti aku. Selamat Hari Ibu wahai wanita terbaikku".

5. "Tahun baru pergi ke Kota, pulangnya beli kelambu. Untuk ibuku tercinta, Selamat Hari Ibu".

6. "Terima kasih ibu atas semua kerja keras dan perngorbananmu. Keberhasilanku selama ini tak akan bisa ku dapatkan tanpa restu dan doamu. Selamat Hari Ibu."

7. "Jika aku bisa meminta pada Tuhan, aku ingin ibu selamanya selalu ada di sisiku. Selamat Hari Ibu untuk wanita terbaik dalam hidupku. Kasih sayangmu adalah anugrah terindah untukku."

;
Loading