Sukses

Lifestyle

Dwina Michaella Dipanggil KPK, Begini Penampilannya

Fimela.com, Jakarta Dwina Michaella, anak dari Setya Novanto kembali menjadi sorotan setelah dirinya memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus korupsi e-KTP. Saat mengunjungi gedung KPK kemarin (21/12/2017), Dwina Michaella pun tampil dengan setelan kasual.

Mengenakan setelan hitam yang dipadukan dengan jaket jeans, Dwina Michaella melenggang di gedung KPK dan menjalani pemeriksaan sekitar sembilan jam. Melansir laman Liputan6, putri Setya Novanto ini dilaporkan berada di KPK sejak pukul 09.45 WIB dan keluar dari gedung tesebut pukul 18.17 WIB.

Terkait pemanggilannya oleh KPK, Dwina Michaella disebut menjadi salah satu anggota keluarga Setya Novanto yang terlibat dalam kasus proyek sejumlah Rp5,9 triliun pada sidang kasus e-KTP dengan terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Diluar keterkaitannya dalam kasus e-KTP, Dwina Michaella juga sempat menjadi sorotan terkait gaya hidupnya yang mewah. Selain itu, ia pun menjadi salah satu sosialita ibu kota dan memiliki geng yang kompak tak kalah seperti selebriti.

Mengenakan barang mewah, liburan ke luar negeri menjadi hal yang biasa baginya. Pernikahannya yang digelar pada tahun 2015 lalu pun tak kalah mewah karena digelar di hotel bintang lima.

Selain memiliki gaya hidup mewah, Dwina Michaella juga mengelola bisnisnya sendiri yaitu membuka sebuah studio untuk yoga dan pilates dibilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading