Sukses

Lifestyle

Heboh Bayi dan Dokter Ganteng, Ternyata Si Dokter Masih Jomblo!

Bintang.com, Jakarta Buat yang aktif di media sosial, pasti sudah nggak asing lagi dengan nama cowok ganteng yang satu ini, Anton Tanjung. Pertengahan 2016 lalu nama tersebut muncul dan menghebohkan, khususnya membuat gempar cewek-cewek. Rupanya si pemilik nama tersebut adalah calon dokter ganteng.

Ya, foto-foto ganteng si pria yang sekarang ini benar-benar menjadi dokter tersebut langsung menarik perhatian masyarakat dunia maya. Dan, selain sudah menjadi dokter, belum lama ini Anton Tanjung membuat heboh lagi nih. Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial terlihat Anton sedang menggendong seorang bayi yang juga nggak kalah ganteng darinya.

Fokus netizen pastinya bakalan terpecah nih, lantaran ada dua orang ganteng yang harus dilihat. Bayi ganteng itu pun kini menjadi viral dan perbincangan masyarakat dunia maya. Anton Tanjong ayah dari bayi tersebut? Nggak kok, melalui Instagram story akun pribadinya Anton sudah memberikan klarifikasi kalau bayi tersebut bukanlah anaknya.

“Saya belum menikah. Stop spreading fake rumors. Dedeknya bukan anak saya,” tulis Anton Tanjung.

Bukan Anak Anton Tanjung, Bayi Ganteng Tersebut Bernama Arsya

Ternyata bayi ganteng yang sedang menghebohkan dunia maya tersebut bernama Arsya. Lalu siapakah ayah atau orangtua bayi tersebut? Anton Tanjung sendiri sepertinya tak mau menjawabnya. Dilihat dari foto-foto yang beredar bayi Arsya ini memang terlihat berbeda. Dari bayi aja udah kelihatan ganteng, bagaimana ketika dewasa ya?

Hidung bayi Arsya terlihat sangat mancung, kulitnya pun putih, serta pipinya kemerahan, pokoknya ganteng banget deh. Tak hanya satu, dalam akun Instagramnya Anton Tanjung mengunggah beberapa foto Arsya lainnya sehingga netizen pun semakin penasaran.

 

Anton Tanjung, Si Dokter Ganteng yang Kembali Membuat Heboh

Jadi, penasaran dengan si dokter ganteng Anton Tanjung? Hmmm, nggak heran kok kalau kamu penasaran, cewek-cewek yang melihat foto-foto Anton Tanjung juga merasakan hal yang sama kok.

Kamu harus tahu, dokter Anton Tanjung ini masih menjomblo. Pria yang lahir di Pekanbaru, Riau ini berusia 23 tahun dan merupakan alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Pengin melihat-lihat lebih banyak foto dokter ganteng yang satu ini? Kamu bisa lihat dalam akun Instagramnya @antontanjung yang kini sudah memiliki 416 ribu followers.

;
Loading