Sukses

Lifestyle

Meskipun Hebat, 5 Shio Ini Nggak Akan Ngebully Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ada pepatah bilang, hiduplah seperti ilmu padi. Semakin berisi semakin merunduk. Sering kali, manusia terjebak ingin menjadi lebih hebat dibandingkan yang lain bahkan berusaha menjatuhkan orang lain. Salah satu contohnya adalah dengan nge-bully orang lain. Sebenarnya, ketika seseorang nge-bully, itu karena mereka nggak percaya diri dengan dirinya sendiri.

Menjadi orang hebat itu membutuhkan proses dan hebat atau tidaknya seseorang kan berdasarkan penilaian orang lain. Jadi, kalau merasa hebat tapi kata orang lain nggak hebat, sih, saatnya untuk ngaca dulu. Ada baiknya banyak ngobrol, deh, sama 5 shio ini. Mereka adalah orang-orang yang hebat dan tetap rendah hati. Nggak akan nge-bully orang lain, kok.

Shio Kelinci

Salah satu kunci sukses dari shio ini adalah menjalin relasi yang baik dengan semua orang. Mereka terkenal memiliki pergaulan yang luas tapi tetap rendah hati dan semua orang akan dengan senang mengakui kehebatan shio Kelinci. Bahkan mereka biasanya ingin orang lain ikutan maju seperti dirinya.

 

Shio Naga

Nggak ada yang meragukan kehebatan orang shio Naga. Mereka terbukti banyak menciptakan karya yang sukses. Namun, mereka orang-orang yang sangat rendah hati dan nggak ingin mengecilkan orang di sekitarnya. Mereka memilih nggak pamer kehebatan. Jarang orang tahu kalau dirinya sudah banyak membuat prestasi.

Shio Tikus

Di balik sifatnya yang terkadang terlalu petakilan, tapi semua orang mengakui kalau orang dengan shio Tikus ini hebat banget apalagi kalau bicara soal kreativitas. Orang dengan shio Tikus sangat bisa berfikir di luar kebiasaan dan membuat orang di sekitarnya berdecak kagum, tapi mereka akan tetap sederhana, kok.

 

Shio Babi

Walaupun seringkali lihat shio Babi malas-malasan, bukan berarti mereka nggak bisa menciptakan karya-karya hebat. Justru shio Babi dengan segala keberuntungannya sering bikin orang kagum. Nggak terlihat ingin menojol, tapi malah selalu bersinar terang. Namun, shio Babi nggak akan berubah. Mereka akan tetap ramah.

Shio Anjing

Orang dengan shio Anjing sangat senang hal detail dan senang mengulik ini itu. Hal tersebut membuatnya menjadi belajar banyak hal dan semakin hebat dari masa ke masa. Namun, orang dengan shio Anjing nggak pernah suka pamer. Mereka memilih di belakang layar saja. Nggak usah menonjol apalagi sampai nge-bully orang lain. Nggak mungkin!

https://www.vidio.com/watch/1221195-tarot-celeb-anak-artis

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading