Sukses

Lifestyle

7 Jenis Pasangan yang Sering Bikin Orang Lain Muak Nggak Ada Obat

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikan cinta mereka. Ada yang bawaannya asik seperti sama teman, ada yang manis banget kayak es teh manis segelas pakai gula 1 kg, ada juga yang selalu canggung jika berada di hadapan banyak orang.

Nggak ada yang salah dengan itu semua. Mengekspresikan cinta ke pasangan itu nggak ada aturan bakunya. Selama kedua belah pihak menikmatinya dan sama-sama berbahagia, kenapa nggak? Meski nggak bisa dipungkiri, kadang ada sih pasangan yang 'ekspresi'-nya berlebihan, atau nggak pada tempatnya, sehingga jadi terkesan mengganggu bagi orang-orang di sekitarnya.

Memang, sih, mau bagaimana mereka mengekspresikan rasa cinta kepada pasangan itu sepenuhnya hak mereka, tapi tentu saja ada batasan-batasan tertentu yang sebaiknya nggak dilanggar ketika mereka atau siapapun membawa 'ekspresi' itu ke lingkup yang lebih besar seperti di tempat-tempat umum. Hihi. Daripada jadi bahan omongan, mending sedikit berhati-hati, kan? Biasanya sih 7 jenis ini nih yang sering biki orang lain muak.

1. Si intim nggak kenal tempat

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Becca Tapert)

Kemesraan memang bukan suatu hal yang buruk untuk dipamerkan. Namun ada kalanya kamu harus menahan diri agar kemesraan itu nggak tampak berlebihan di mata orang lain, apalagi jika kamu lakukannya di tempat umum.

2. Si apa-apa dipamerin ke medsos

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jacob Ufkes)

Apa-apa diupdate ke medsos. Ngucapin selamat pagi, selamat siang, selamat malam, selamat makan, semuanya di medsos. Pacarnya lagi napas, dipdate ke medsos. Kangen, ngomong di medsos. Ih, kayak nggak pernah chat, telepon atau smsan aja!

3. Si drama queen dan drama king

Ilustrasi relationship. (Foto: Unsplash.com/Matt Chen)

Bukan cuma sepihak yang drama, tapi dua-duanya. Mungkin yang melihatnya, kadang-kadang jadi berpikir "oh, pantas mereka bisa pacaran. Cocok, sama-sama drama", tapi kadang-kadang jadi sebal juga, "satu aja dramanya udah begitu, gimana dua jadi satu?!"

4. Si tukang ceramah dengan kisah mereka sebagai standarnya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Photo Nic Co Uk)

Mungkin mereka merasa sudah jadi pasangan yang paling bahagia, makanya jadi berpikir kalau semua orang harus sama sepertinya dan mengikuti jalannya kalau mau bahagia juga. Mereka nggak segan-segan 'ceramah' padahal ngomong sedikit saja yang mendengar sudah malas.

5. Si banggain pasangannya melulu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Bryan Apen)

Lucu, sih. Jadi kelihatan banget kalau dia sayang sama pacarnya. Tapi kalau apa-apa disangkutpautkan ke pacarnya, ya yang dengar bosan juga. Apalagi kalau nggak kenal-kenal banget.

6. Si tukang berantem di depan umum

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Melihat pasangan mesra-mesraan memang menyebalkan, tapi lebih menyebalkan lagi melihat pasangan yang nggak tahu tempat saat berantem. Di muka umum pun nggak segan berbicara keras-keras tentang hal yang semestinya jadi urusan berdua. Hmm.

7. Si sempurna tanpa celah

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Priscilla Du Preez)

Semua yang ditampilkan oleh pasangan ini, tampil dalam porsi yang pas. Tentu saja mereka mengalami proses yang sama dengan pasangan lainnya, hanya mereka lebih pandai mengelola itu semua dalam hubungan mereka. Mereka sempurna di atas ketidaksempurnaannya, dan itu membuat mereka bikin orang kagum, sekaligus iri karena sebagai pasangan, mereka sangat cocok!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading