Sukses

Lifestyle

Yang Kamu Taksir Sudah Punya Pacar? Kamu Pasti Lakukan 7 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Kalau aja hati bisa dikendalikan ke siapa jatuhnya, pasti nggak ada ceritanya tuh orang-orang jatuh cinta sama yang sudah punya pacar. Pasti kita semua memilih untuk jatuh cinta sama yang single, yang mapan, yang penyayang, dan juga mencintai kita. Ya kan?

Sayangnya, bukan begitu cara hati bekerja. Kadang kala ia jatuh semaunya, tanpa isyarat dan persetujuan logika kita. Paling apes sih memang kalau jatuh cinta sama seseorang yang sudah punya pacar. Ya cinta, sih, tapi mau gimana? Merebut dia dari pacarnya pun nggak semudah yang dikira.

Saat hati sudah terlanjur jatuh pada dia yang sudah punya kekasih, mungkin satu-satunya cara yang paling mudah dilakukan adalah dengan berjalan sesuai arusnya. Sebab merebutnya akan menimbulkan permasalahan lain, dan mundur melupakannya pun nggak semudah yang dikira.

Kamu yang pernah naksir sama seseorang yang sudah punya pacar pasti familiar sama hal-hal berikut ini. Kamu pernah lakukan, ya?

1. Berusaha menyembunyikan perasaan sekuat tenaga

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Pietra Schwarzler)

Sama seperti jatuh cinta pada umumnya, di awal-awal kamu pasti berusaha menyembunyikannya walau hampir dipastikan selalu gagal. Perasaan yang disembunyikan itu akan tetap tampak dari sikap canggungmu saat berada di dekatnya.

2. Selalu pengin kepo dia sama pacarnya ngapain aja lewat media sosialnya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Aziz Acharki)

Yes, yang kamu kepoin bukan cuma si dia yang kamu taksir tapi juga pacarnya. Kamu memantau apa-apa saja yang dia lakukan baik sendiri maupun berduaan.

3. Rela jadi teman biasa demi bisa dekat

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Bewakoof)

Yang kamu butuh adalah berada di dekatnya. Saking ingin dekatnya, kamu jadi nggak peduli apapun yang terjadi dan bagaimanapun dia memandang kamu. Jadi teman pun nggak masalah. Siap-siap berujung friendzone, nih.

4. Sok akrab dengan pacar si dia

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Demi menyempurnakan kedok pertemanan, kamu pun rela menyembunyikan perasaanmu lebih dalam lagi dan mulai menjalin pertemanan dengan pacarnya. Sakit-sakitnya melihat orang yang kamu suka bersama orang lain akan menjadi makanan sehari-hari.

5. Mencari pengganti

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Thought Catalog)

Akan ada saatnya kamu merasa lelah dan jenuh menjadi bayang dari si dia. Kamu pun berusaha mencari penggantinya dan berpikir kalau keberadaan 'orang lain' mungkin akan membuat kamu lupa, namun seringnya upaya ini gagal.

6. Sadar ternyata perasaan terhadap si dia nggak tergantikan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Yoann Boyer)

Setelah berusaha mencari penggantinya biar kamu lupa akan perasaanmu terhadap si dia, kamu malah akan sadar betapa kamu mencintai dia meski nggak bisa memilikinya. Kamu pun menyerah untuk terus menghindarinya.

7. Bertahan dengan kesempatan apapun selama bisa di dekatnya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Joshua Ness)

Jadi teman, jadi sahabat, jadi penampung saat dia curhat, atau jadi apapun itu, kamu akan lakoni demi bisa berada di dekatnya. Bukan apa-apa, tapi kamu sedang mencari kesempatan supaya bisa merebut dia dari pacarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading