Sukses

Lifestyle

Cara Nikmati Cuti Bersama 2017 Tanpa Keluar Banyak Uang

Fimela.com, Jakarta Cuti bersama 2017 sangat disayangkan kalau dilewatkan begitu saja. Waktu libur yang kamu punya pun bisa dimanfaatkan untuk melakukan banyak hal seperti nerkumpul dengan keluarga, teman bahkan untuk liburan. Untuk menikmatinya, kamu pun nggak melulu harus mengeluarkan banyak uang kok!

Ya, liburan akhir tahun memang kerap kali membuat siapa saja harus merogoh kocek lebih dalam, mengingat libur ini menjadi waktu favorit banyak orang untuk bersenang-senang. Meski begitu, dengan uang yang pas-pasan pun kamu tetap bisa menikmatinya kok.

Cara pertama untuk menikmati cuti bersama 2017 tanpa keluar banyak orang adalah dengan memanfaatkan waktu liburmu untuk berkumpul dengan keluarga atau teman di rumah. Saat berkumpul di rumah, kamu dan kolegmu bisa menghemat berbagai pengeluaran, mulai dari makan, ngopi hingga menghindari belanja yang tak perlu. Masak sendiri lebih hemat lho!

Kemudian, buat kamu yang tetap mau liburan di waktu cuti bersama 2017 tanpa harus mengeluarkan banyak uang adalah dengan mengajak teman-temanmu. Selain lebih ramai dan asyik, liburan bersama teman saat cuti bersama juga akan melonggarkn kantongmu karena kalian bisa patungan, mulai dari sewa penginapan, kendaraan hingga makan.

Selain itu kegiatan di atas, kamu juga bisa menggunakan waktu cuti bersama 2017 untuk bersenang-senang sendiri. Hal ini patut kamu lakukan kok, menyenangkan dan menghadiahi diri dengan berbagai hal yang kamu suka tentunya akan membuatmu lebih segar sebelum menghadapi tahun baru 2018. Selamat bersenang-senang ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading