Sukses

Lifestyle

Selain Taman Safari Indonesia, Nikmati Libur Panjang 2017 ke Sini

Fimela.com, Jakarta Di liburan akhir tahun 2017 ini, Taman Safari Indonesia menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang kunjungi. Kehadiran dua panda bernama Cai Tao dan Hu Chu di Taman Safari Indonesia yang didatangkan dari Cina pada September 2017 lalu pun membuat banyak orang rela mengantre demi menyaksikan kelucuan mereka.

Saking tingginya antusiasme masyarakat untuk menghabiskan waktu libur di Taman Safari Indonesia pun menyebabkan kemacetan lalu lintas di kawasan Puncak, Bogor. Hmm... harus ekstra sabar deh ya.

Sebenarnya, selain Taman Safari Indonesia, masih banyak kok destinasi liburan lainnya yang nggak kalah seru dan lokasinya tak jauh dari Jakarta. Di Bogor, kamu bisa liburan dengan mengunjungi berbagai curug cantik. Selain itu, pilihan kuliner di Bogor pun sangat beragam dan bisa memuaskan hasrat lidahmu.

Destinasi wisata lain yang dekat dengan Jakarta adalah Kepulauan Seribu. Nah dari pada macet-macetan di darat, coba deh sekali-kali kamu menikmati keindahan laut yang bisa menyegarkan pikiranmu.

Selain itu, mumpung Jakarta lagi lumayan sepi karena ditinggal banyak warganya yang berlibur ke luar kota, kamu bisa pergi berbagai tempat yang Instagrammable seperti Hutan Mangrove di Pantai Indah Kapuk, Hutan Kota Srengseng, Petak Sembilan dan kafe-kafe yang mengusung interior unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading