Sukses

Lifestyle

4 Shio Ini Lama Sadar Kalau Pacarnya Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang paling bikin sesek nafas adalah ketika mengetahui pasangan kita selingkuh. Duh, rasanya seperti jatuh, lalu tertimpa tangga pula. Dikhianati dimana-mana pasti nggak enak dan akan menyimpan luka yang sulit untuk dilupakan. Lalu, kadang timbul pertanyaan, jadi sebaiknya tau pasangannya selingkuh atau nggak, sih?

Nah, apapun jawaban kamu, selingkuh dimana-mana kan salah. Cepat atau lambat perselingkuhan itu akan terkuak dengan sendirinya. Tapi, kadang ada orang-orang yang sama sekali nggak sadar kalau pasangannya sedang menyelingkuhi mereka. Entah karena terlalu cuek atau memang pura-pura nggak tahu. Namun, yang pasti empat shio ini butuh waktu lama untuk sadar kalau pacarnya selingkuh.

Shio Kerbau

Salah satu karakter shio Kerbau adalah kaku dan konservatif. Mereka selalu percaya kalau mereka baik, maka orang lain di sekitarnya akan baik juga. Maka, ketika mereka setia, maka mereka percaya pacarnya pun akan melakukan hal yang sama. Orang-orang dari shio Kerbau membutuhkan banyak data dan fakta, baru percaya kalau pacarnya memang menyelingkuhi dia.

 

Shio Tikus

Untuk urusan tertentu, shio ini terkenal sangat kreatif, selalu terdepan. Tapi, mereka bukan orang yang akan mencurigai pacarnya selingkuh. Orang dengan shio Tikus sangat percaya pada orang yang mereka sayang dan nggak mudah baginya untuk secepat itu memaafkan dan move on.

 

Shio Babi

Sebagai salah satu shio yang selalu ingin menyenangkan orang lain, orang-orang dengan shio Babi sering kali mencoba positive thinking pada orang-orang di sekelilngnya. Tapi, hal tersebut kadang membuatnya nggak mau menghadapi kenyataan kalau pacarnya selingkuh. Mereka memilih tetap positive thinking terus.

 

Shio Anjing

Salah satu kehebatan shio ini adalah kesetiannya. Saking setianya, mereka bahkan rela memaafkan kalau pacarnya selingkuh asalahkan mereka nggak ditinggalkan. Jadi, kadang memang orang shio Anjing memilih tutup mata, nggak tau apa yang dilakukan pacarnya. Lebih baik nggak tahu apa-apa deh.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading