Sukses

Lifestyle

Curhatan Pria Tukang Mabuk yang Mengaku Insaf Setelah Punya Anak

Bintang.com, Jakarta Pria pemilik akun Facebook Kim Sioco ini kini tengah menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya. Tepat di hari Natal lalu ia mengunggah sebuah foto yang kini sudah di share lebih dari 3.000 kali dan dipenuhi dengan ribuan komentar. Dalam foto yang diunggah Kim terlihat ia tengah menggendong seorang bayi.

Ya, bayi yang digendong itu adalah anaknya yang baru lahir. Seperti orangtua baru, Kim merasa sangat bahagia atas kelahiran anak pertamanya. Tapi, tak hanya menuliskan soal kebahagiaan menjadi seorang ayah Kim juga menceritakan masa lalunya. Masa lalu yang mungkin sama dengan sebagian pria-pria yang ada di muka bumi ini.

Kebanyakan pria—saat masih muda mungkin agak sedikit nakal. Mungkin kamu juga sering mendengar cerita ayahmu. “Dulu ayah itu…” Hmmm, ketahuan deh badungnya ayah bagaimana. tapi, setelah kamu lahir dia pun berubah menjadi ayah yang lebih bertanggung jawab. Nah, itulah yang terjadi oleh Kim.

 

Pria Single yang Tukang Mabuk

Dalam curhatannya di Facebook, Kim awalnya menceritakan tentang kehidupannya menjadi pria single. Seperti anak-anak muda yang lain dan belum terikat, ia pun bisa pergi ke mana saja semaunya tanpa ada yang melarang.

Alkohol dan rokok bisa jadi adalah barang-barang yang tak pernah ia lewatkan setiap harinya. Bukan cuma gaya hidup yang tak sehat. Sebagai seorang pria, handphone Kim dipenuhi dengan foto-foto cewek-cewek cantik atau pun foto-foto selfie dirinya.

Soal penampilan pria asal Quezon City, Filipina ini memang dikenal sebagai pria yang cukup stylish. Ia memiliki banyak persediaan baju di tasnya. Ya, baju tersebut akan dikenakan usai mabuk-mabukan bersama teman-temannya.

Selain itu, pria single pun bebas mau tidur dan bangun kapan saja, itulah yang terjadi dengan Kim. Tapi, ternyata kehidupan seperti itu tak selamanya membuat Kim bahagia, dan kehidupan tersebut juga sudah tak dipilih lagi oleg Kim

 

Jadi Pribadi yang Lebih Bertanggung Jawab Gara-gara Anak

Kim sadar bahwa kehidupannya haruslah maju, ia tak ingin menghabiskan waktu seumur hidupnya dengan main-main. Kim memutuskan untuk menikahi seorang wanita cantik bernama Sheraz Mendoza Sigalat. Sejak menikah kehidupannya perlahan-lahan mulai berubah.

Apalagi setelah anak pertamanya lahir. Kim mengaku sudah insaf, ia sudah tak lagi menghabiskan uangnya untuk membeli minuman beralkohol dan rokok. Tapi, kini uang Kim habis untuk membeli susu dan segala perlengkapan bayinya.

Tidak, Kim tak pernah mempermasalahkan uangnya habis untuk membeli susu anaknya karena Kim sadar bahwa kini prioritasnya telah berubah. Ketika masih single gayanya adalah yang nomor satu, dan ketika punya istri dan anak, maka keluarganyalah yang nomor satu.

Handphone Kim pun kini tak dipenuhi dengan foto-foto cewek cantik, sekarang yang ada hanyalah foto-foto anak tercintanya. Dan soal begadang, setelah punya anak Kim memang suka bedagang, tapi begadang untuk menjaga anaknya yang tiba-tiba terbangun dan saat itu Kim pun langsung memberinya susu.

Ya, kehadiran anak dan istri telah mengubah hidup Kim yang liar menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab. Ia tak lagi dikenal sebagai pria tukang mabuk, tapi sekarang ia lebih dikenal sebagai ayah ganteng. 

;
Loading