Sukses

Lifestyle

Nggak Pakai Operasi Plastik, 3 Cewek Ini Makin Cantik Berkat Diet

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik saat ini menjadi salah satu cara instan yang dipilih banyak orang untuk tampil lebih cantik sesuai dengan yang diinginkan. Tapi, tentu saja cara yang satu ini sangat berbahaya lantaran tak jarang banyak juga orang yang mengalami kegagalan atau bahkan menghadapi risiko yang lebih parah lagi.

Dilansir dari CNBC Belum lama ini American Society of Plastic Surgeons melaporkan hampir 14 miliar dollar Amerika dihabiskan untuk prosedur ini pada 2015 serta tercatat sebagai pengeluaran terbesar sejak 1997. Biaya untuk operasi plastik memang cukup mahal, meskipun ada beberapa juga yang murah, tapi tentunya harus dipertanyakan soal keamanannya.

Untuk kecantikan sendiri ada satu prosedur bedah kosmetik yang sekarang ini paling banyak digemari, yakni liposuction atau sedot lemak. Ya, nggak heran kalau sedot lemak menjadi yang paling digemari lantaran setiap cewek pasti pengin banget memiliki tubuh yang langsing.

Ingin langsing dengan cara yang aman? Lakukanlah diet sehat. Seperti beberapa cewek di bawah ini. Ingin tampil cantik cewek-cewek ini menjalani diet dan hasilnya luar biasa. Mau lihat keberhasilan cewek-cewek ini berubah tanpa operasi plastik? Selengkapnya kamu bisa lihat di bawah ini seperti dilansir dari Koreaboo.

1. Jadi Makin Cantik, kan?

Waktu gemuk penampilan cewek ini memang sudah cantik sih, tapi lihat donk setelah berhasil diet penampilannya semakin kece, kan? Salah satu tips berhasil diet cewek ini cuma satu kok, yakni rajin olahraga. Hmmm, kalau kamu nggak terlalu niat banget sih nggak bakalan berhasil karena pastinya keinginan olahraga nggak akan lebih besar dari keinginan buat tidur alias males-malesan.

2. Bye-bye Pipi Tembem

Punya masalah dengan pipi tembem? Coba lihat saja foto cewek yang satu ini. Berhasil diet, cewek ini terbebas dari pipi tembem. Ihhh, seneng banget ya. Impian semua para cewek nih kayaknya. Buat yang pengin banget punya pipi tirus kamu bisa lihat foto cewek ini unuk memotivasi supaya diet kamu nggak gagal lagi.

3. Terlihat Jauh Lebih Imut

Gara-gara berat badannya yang berlebih, cewek ini dulunya terlihat sangat tembem pipinya, tapi coba tengok setelah berhasil diet. Aura kecantikannya sepertinya semakin keluar dan jadi terlihat lebih dewasa. Kamu juga bisa kok memiliki penampilan seperti cewek yang satu ini. Cobalah untuk membiasakan diri berolahraga dan makan-makanan sehat.

Masih mau operasi plastik untuk mendapatkan penampilan yang sudah sejak lama diimpikan? Hmmm, mending kamu coba diet sehat aja dulu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading