Sukses

Lifestyle

Makan Bareng Istri, Pria Ini Bikin Netizen Luluh dengan Sikapnya

Fimela.com, Jakarta Media sosial memang menjadi tempat untuk berbagai hal yang penting atau pun nggak penting tersebar, nggak hanya di satu negara, tapi juga seluruh dunia bisa tahu. Seperti foto yang satu ini yang kini tengah viral dan menarik perhatian masyarakat dunia maya.

Ini bukanlah sebuah foto yang diambil dengan teknik fotografi yang bagus, sehingga bukanlah foto yang sudah menerima banyak penghargaan. Tapi, dari foto yang satu ini sepertinya ribuan masyarakat dunia maya mendapatkan sebuah pelajaran yang sangat berharga, apalagi untuk mereka para cowok.

Ya, dalam foto yang diunggah oleh akun Facebook Student Secret Files terlihat seorang pria dan wanita seperti sepasang suami-istri tengah menghabiskan waktunya di sebuah restoran. Di foto yang terlihat memang hanya tampak belakang saja, tapi sepertinya caption dalam foto tersebut sudah menjelaskan banyak hal yang tak terlihat.

Para Wanita Pasti Langsung Cemburu Melihat Perlakuan Pria Ini ke Istrinya

Bersama foto suami-istri tersebut Facebook Student Secret Files menjelaskan jika pria yang ada dalam foto terlihat sangat bertanggung jawab sekali. Pria itu sepertinya sangat tahu bahwa mengurus anak bukan hanya tanggung jawab seorang wanita, tetapi juga pria.

Dia terlihat sedang membantu istrinya makan ketika sang istri tengah sibuk mengurus anak mereka yang sedang rewel. Ya, karena anaknya terus rewel sehingga sang istri pun tak sempat makan, namun dengan sigapnya si suami langsung menyuapi makanan yang sudah ada di meja mereka.

Aksi pria asal Filipina tersebut pun langsung saja membuat luluh netizen. Hingga kini foto tersebut sudah di share hampir 8.000 kali dan sudah mendapatkan lebih dari 4.000 komentar. Banyak netizen yang juga langsung menceritakan kebaikan pasangan-pasangan mereka masing-masing.

“Inilah yang selalu dilakukan oleh pacarku setiap kali kita makan di luar. Dia selalu memastikan aku sudah makan sebelum dia makan. Dia sangat manis,” tulis akun Facebook Glecy M. Hmmm, pacar atau suami kamu begini juga nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading