Sukses

Lifestyle

Bocah 10 Tahun Kencani DJ Cantik dan Belikan iPhone X, Ternyata..

Fimela.com, Jakarta Foto seorang bocah berumur 10 tahun yang terlihat tengah berkencan dengan seorang cewek cantik viral di media sosial. Di hari mereka jalan bersama, bocah yang diketahui bernama Nantapong Kidwapattana itu pun membelikan kekasihnya sebuah iPhone X yang tak lain adalah seri terbaru.

Lewat laman media sosial miliknya, Nantapong mengunggah dan menuliskan bahwa dirinya membelikan sebuah iPhone X seharga Rp19,5 juta. "Hari ini, saya mengajak gadisku keluar untuk menonton film. Karena dia adalah gadis yang sangat menggemaskan, saya membelikannya sebuah iPhone X seharga 47.000 bath (Rp19,5 juta) sebagai hadiah," tulisnya dilansir dari laman viral4real.

Sepertinya tak percaya ya melihat anak berusia 10 tahun berpacaran dengan seorang cewek dewasa yang kemudian diketahui sebagai seorang Dj. Sebagai bukti, ia pun mengunggah foto-foto yang menunjukkan saat ia dan kekasih cantiknya tengah membeli ponsel dan menunjukkan tiket bukti mereka menonton film bedua.

Tak sampai di situ, keduanya pun menunjukkan pose mesra layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara dengan menyatukan tangan mereka dan membentuk simbol hati. Kalau sudah begini, pria mana yang nggak iri melihat seorang bocah berumur 10 tahun memacari cewek cantik dan membelikannya sebuah ponsel mahal.

Tapi, dibalik semua itu ternyata ada maksud terselubung...

Alasan Dibalik Kencan

Saat mengetahui kisah bocah berusia 10 tahun mengencani seorang wanita dewasa kemudian mentraktir dan membelikannya sebuah ponsel mahal rasanya pasti tak percaya ya, di tengah kenyataan di mana tak sedikit cewek mengencani pria yang lebih muda.

Begitu pun dengan kisah kasih Nantapong dengan cewek yang diketahui sebagai DJ bernama Rky Thitiworada. Rupanya keduanya tak benar pacaran dan hal ini hanyalah bualan keduanya.

Nantapong Kidwapattana sendiri adalah seorang anak yang memang kerap menyita perhatian publik dengan cara membagi-bagikan iPhone X lewat akun media sosialnya. Jadi tak heran deh ya kalau ia juga memberikan Rky sebuah iPhone.

Sedangkan Rky, dalam laman media sosialnya ia mengaku sebagai seorang DJ dan kerap mengunggah foto-fotonya dengan pakaian minim. Bagaimana, kamu merasa tertipu nggak sama kisah cinta mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading