Sukses

Lifestyle

Shio 2018: Tahun Anjing Bumi yang Bawa Kemakmuran

Fimela.com, Jakarta Selamat Tahun Baru 2018! bagaimana hari-hari di awal tahunmu? Semoga menyenangkan ya. Bicara soal tahun baru, berdasarkan penanggalan Cina, tahun 2018 adalah tahun Anjing Bumi, yang mana tahun ini disebut akan membawa kemakmuran.

Nah di tahun Anjing Bumi ini pun setiap orang dengan shio masing-masing akan memiliki keberuntungan berbeda-beda. Melansir laman Liputan6, tahun 2018 ini diprediksi akan membawa kemakmuran terutama unuk mereka yang proaktif, pekerja keras dan pandai berkomunikasi.

Selain itu, orang-orang yang dermana kepada sesama pun akan mendapatkan keuntungan besar sepanjang tahun Anjing Bumi ini.

Lebih lanjut, tahun 2018 pun diprediksi akan menjadi tahun yang baik untuk semuanya. Tahun Anjing Bumi ini pun disebut menjadi tahun yang memiliki banyak peluang untuk berbisanis.

Seiring dengan risiko tersebut, masalah kesehatan seperti stres, kelelahan dan penyakit lain berpotensi menyerang banyak orang terutama yang lahir pada tahun Anjing. Jadi dengan berbagai peluang dan risiko yang ada, persiapkan dirimu dengan baik ya untuk menghadapi tahun 2018!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading