Sukses

Lifestyle

Takut Nggak Laku, 5 Shio Ini Selalu Tebar Pesona

Fimela.com, Jakarta Salah satu ketakutan terbesar manusia adalah merasa kesepian dan sendirian. Rasanya sangat amat depresi deh ketika merasa sendirian. Ketika bersama orang lain kan bisa berbagi cerita, berbagi tawa, dan air mata juga tentuny. Jadi rasanya nggak kesepian.

Punya banyak teman memang seru dan bikin hidup nggak sepi, tapi punya pacar pasti rasanya lebih dari itu, bukan? Rasanya akan lebih komplit banget ketika punya pacar. Nah, lima shio ini kadang saking takut jomblo dan nggak laku-laku, mereka selalu tebar pesona di mana pun kapan pun ketika mereka jomblo. Coba, yuk, kita cek siapa sajakah mereka?

Shio Naga

Orang-orang dengan shio Naga seperti punya daya magis tersendiri yang membuat orang di sekitarnya mengagumi dirinya. Namun, selain karena mereka memang menarik, shio Naga pun memang senang tebar pesona di mana pun. Mereka selalu berhasil membuat orang mau melirik sejenak ke dirinya.

Shio Kuda

Jarang menemukan orang shio Kuda yang senang menyendiri, justru biasanya mereka adalah orang-orang yang pergaulannya sangat luas dan nggak bisa hidup sendirian. Oleh karena itu, nggak heran kalau mereka sering kali tebar pesona dan mereka memang senang juga ketika menjadi pusat perhatian.

 

Shio Ular

Bermodalkan kemampuan komunikasi yang lancar, biasanya shio Ular paling jago membuat seseorang percaya dan mau mengikuti dirinya. Shio Ular senang ketika bisa menemukan orang yang mau mendengarkan keluh kesahnya, kapan pun di mana pun mereka senang mencari teman ngobrol.

 

Shio Tikus

Rasanya aneh kalau liat shio Tikus pendiam dan nggak suka bergaul. Shio ini senang mencoba hal baru, senang berkreativitas, dan mereka senang kalau menemukan orang yang sepaham dengan dirinya. Tebar pesona ala shio Tikus biasanya memiliki cara unik dan di luar kebiasaaan. Mereka punya ide yang liar banget.

 

Shio Macan

Naluri Macan yang ingin mencari mangsa rupanya memang ada di dalam diri orang shio Macan. Mereka selalu ingin mencari orang yang bisa membuat hidupnya makin seru dan membuat hidupnya lebih bermakna. Mereka suka tebar pesona sana kemari demi menemukan pasangan yang pas.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

;
Loading