Sukses

Lifestyle

Pacarmu dari 5 Zodiak Ini? Jangan Sampai Lepas, Jadikan Dia Suami

Fimela.com, Jakarta Menjadi suami mungkin bisa dilakukan oleh semua lelaki, tapi jadi suami terbaik? Bisa jadi belum tentu. Tergantung bagaimana seorang suami memperlakukan pasangannya dan penilaian pasangan. Namun, baik atau tidaknya seorang suami, terkadang hanya tergantung bagaimana seorang lelaki memperlakukan pasangan dan keluarganya.

Semakin menjadi yang utama, semakin sayang, dan memiliki banyak waktu juga perhatian, bisa jadi itulah yang akan menjadi yang terbaik. Seperti yang dilakukan oleh para pria dari lima zodiak ini, misalnya. Konon, dengan sifat-sifatnya yang family man, lima zodiak ini bakal menjadi suami terbaik bagi pasangannya.

Nggak harus kamu percaya 100%, kok. Sebab, semua orang dari semua zodiak bisa jadi suami terbaik untuk pasangannya. Tergantung bagaimana seseorang melihat sisi baik dalam diri pasangannya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Pria Taurus bisa menjadi suami terbaik dalam pernikahan. Kenapa? Orang-orang Taurus suka berbagi dengan keluarga mereka. Entah itu memasak, tenaga untuk membersihkan rumah, atau membeli makanan ke luar. Mereka akan melakukan apa pun agar keluarganya damai selalu. Seorang pria Taurus adalah seseorang yang dicintai karena kebaikan hati, kelembutan, dan pengorbanan yang mereka buat untuk orang yang dicintainya. Bagi mereka, pernikahan adalah sesuatu yang serius, sehingga mereka akan merawatnya untuk selama-lamanya.

 

Virgo

Seorang pria Virgo adalah suami yang luar biasa. Mereka dikenal sebagai zodiak yang paling setia. Selain itu, mereka adalah pekerja keras yang berusaha untuk memberikan semua yang mereka bisa untuk keluarganya. Salah satu hal terbesar yang dihargai pria Virgo dalam pernikahan adalah kepercayaan. Jika pasangannya bisa dipercaya, mereka akan memberi mereka kesetiaan, dedikasi, dan respect. Orang-orang dengan zodiak Virgo mengharapkan keseimbangan dalam hubungan mereka. 

Libra

Orang-orang dengan zodiak Libra adalah pasangan yang hebat. Mereka selalu mencari orang istimewa yang bisa mereka diajak sharing  bersama. Percayalah, mereka akan memperlakukan kamu dengan sangat hormat, meskipun mereka telah dikecewakan sebelumnya. Seorang pria Libra adalah seseorang yang penuh gairah, ambisius, dan menghargai wanita. Meski terkadang rasa percaya dirinya bisa dipengaruhi oleh pendapat orang lain, mereka akan membuat pasanganya merasa percaya diri dengan caranya sendiri.

 

Cancer

Kehidupan keluarga adalah hal yang paling penting bagi Cancer. Itulah sebabnya mereka adalah salah satu zodiak yang membuat suami terbaik. Mereka begitu disiplin, bertanggung jawab, dan berdedikasi tinggi. Dalam sebuah pernikahan, mereka akan mengabdi kepada keluarganya. Penghormatan adalah salah satu keharusan terbesar pria ini dalam sebuah pernikahan. Jika mereka nggak merasa dihormati, mereka bakal muram. Pasangan ideal bagi mereka adalah seseorang yang bisa membuka diri terhadap segala hal.

Leo

Leo bisa suami terbaik untuk seseorang yang mencintai kepribadian mereka. Mereka adalah tipe orang yang akan meramaikan ruangan. Mereka begitu percaya diri, hangat, penuh kasih, dan ceria. Jika mereka menjadi seorang ayah, mereka akan menjadi tipe yang menunjukkan semua peristiwa ke anaknya. Nah, kalau jadi suami, mereka nggak akan memberikan pujian lebih besar pada pasangannya daripada pasangannya memberi perhatian pada dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading