Sukses

Lifestyle

Ingin Serba Mewah, 5 Zodiak Ini Paling Nggak Bisa Diajak Susah?

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, hidup itu yang penting cukup. Cukup beli rumah, cukup beli kendaraan, cukup beli pakaian, cukup beli ini itu yang bisa membuat mereka senang. Ups. Namun, sebagian lagi ada yang menginginkankan hidup yang serba mewah dan nggak cukup untuk sekadar cukup saja.

Astrologi berbicara banyak soal ini. Di mana ada kelompok orang yang cenderung menginginkan kemewahan dalam hidupnya dalam bentuk apapun itu. Dari 12 zodiak yang ada, lima zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini konon berada pada jajaran kelompok orang-orang bergaya hidup mewah. Siapakah mereka? Simak ulasannya berikut ini.

Leo

Leos adalah zodiak yang materialistik. Mereka nggak hanya mementingkan material, tapi mereka juga ingin memilikinya. Mereka suka membeli dan memamerkan barang-barang mahal. Meski demikian, Leo sangat murah hati, jadi nggak menutup kemungkinan jika mereka menghabiskan uang mereka untuk membeli hadiah mewah untuk orang lain. Mereka lebih suka membeli sesuatu yang mewah daripada melakukan sesuatu yang sweet. Leos percaya bahwa memiliki barang mewah atau mahal membuat mereka terlihat lebih baik dan dapat menaikkan harga diri.

 

Taurus

Taurus cenderung memanjakan diri ketika harus membeli barang-barang pribadi. Mereka suka memanjakan dirinya dengan keindahan dan lebih suka menabung untuk wisata mewah ke tempat yang indah daripada sekedar camping. Mereka bersaing dengan tetangga, keluarga, dan teman mereka mengenai gadget, kendaraan, dan teknologi terbaru. Tapi kecantikan lebih diutamakan dari segalanya.

 

Libra

Libra bisa jadi orang bodoh dan mudah kagum dengan hal-hal berbau materi. Sebenarnya, mereka tertarik pada hal-hal cantik dan berkilau, sebab, hal tersebut membuat mereka merasa lebih baik. Mereka adalah pemboros besar, bahkan jika mereka nggak memiliki uang untuk berbelanja. Mereka ingin terlihat lebih baik daripada orang-orang di sekitarnya. Sikap ini bisa membuat Libra terjebak masalah. 

 

Capricorn

Kenapa Capricorn materialistis? Sebab, bagi mereka masa depan adalah hal yang sangat penting bagi mereka. Mereka harus memiliki fondasi keuangan yang kuat yang bisa mereka bangun untuk tetap aman keamanan. Mereka suka berinvestasi dalam hal-hal yang memiliki nilai tinggi, seperti properti, perhiasan, dan seni. Menurut mereka, hal-hal tesebut bisa diandalkan Capricorn untuk masa depan.

 

Cancer

Daripada berfokus pada seni dan kecantikan, Cancer ingin menghabiskan uang mereka untuk hal-hal taktil bingkai foto emas untuk memasukkan foto keluarga, jam mahal yang akan membuat penampilannya makin kece.  Karena rumah sangat penting bagi mereka, maka mereka juga akan menghabiskan banyak uang di sana. Rumah yang dipilihnya pun nggak biasa. Mereka bisa saja memilih rumah di pegunungan, di pinggir pantai, atau pusat kota yang harganya selangit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading