Sukses

Lifestyle

Taro Celeb: 2018 Akan Jadi Tahun Menenangkan untuk Inul Dararista

Fimela.com, Jakarta Masih ingat beberapa tahun yang lalu, dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan kehadiran seorang penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya. Inul Daratista, siapa yang nggak kenal dengan penyanyi ini?

Karir perempuan asal Pacitan tersebut di dunia hiburan semakin bersinar dan ditambah lagi dengan beberapa bisnis yang dijalaninya membuat Inul Daratista berkelimpahan harta. Lalu, bagaimana peruntungan Inul di 2018? Melalui kartu tarot, berikut bacannya.

The World adalah kartu pertama yang muncul. Kartu terakhir di Major Arkana ini memiliki arti bahwa seluruh project dan seluruh kerja keras akan membuahkan hasil yang membahagiakan. Rasanya komplit, rasanya memuaskan.

Knight of Swords

Kartu kedua adalah Knight of Swords. Kartu yang menceritakan tentang perubahan yang sangat cepat. Perubahan menuju yang lebih baik tapi nggak bisa ditunda-tunda. Semua harus bergerak cepat dan butuh banyak penyesuaian.

 

Nine of Pentacles

Yang terakhir adalah Nine of Pentacles. Dalam tarot, kartu ini melambangkan rezeki berlimpah, banyak project yang akhirnya menghasilkan uang banyak. Seluruh kerja keras selama ini menghasilkan hasil yang memuaksan.

 

Kesimpulan

Wah, seru banget! 2018 akan menjadi tahun yang menyenangkan untuk Inul Daratista. Banyak project baru dan semua akan menghasilkan uang berlimpah. Siap-siap akan perubahan yang significant pada karir dan hidupnya. Pastinya, kerja keras selama ini menghasilkan uang berlimpah.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading