Sukses

Lifestyle

Sekamar, 3 Pasang Shio Ini Bakal Kompak Banget!

Fimela.com, Jakarta Tinggal bersama dengan sahabat kadang bisa membuat jadi malas keluar kamar. Bisa gosip seharian, bisa nonbelajar dandan nonstop. Pokoknya pasti akan ada kegiatan yang bisa dilakukan bersama dan akan sangat menyenangkan banget.

Konflik pasti adalah,tapi selama bisa saling berlajar tolerir sih pasti aman aja. Nah, dari kombinasi 12 shio yang ada,kalau 3 pasang shio ini digabungkan bisa jadi mereka nggak akan keluar-keluar kamar karena terlalu kompak! Wuih, siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Shio Tikus dan Shio Babi

Sebagai shio yang punya banyak ide dan super kreatif, orang-orang shio Tikus akan sangat senang diskusi dengan orang yang bisa mengerti ide-ide liarnya. Shio Babi juga akan jadi partner yang pas karena orang shio Babi senang mendengarkan, dan sangat suportif. Mereka bisa ngobrol berjam-jam kalau sudah ketemu.

 

Shio Kambing dan Shio Kelinci

Orang dengan shio Kambing yang sangat sensitif bertemu dengan shio Kelinci yang penyayang. Wah, pas banget, bukan? Orang dengan shio Kambing nggak akan merasa kesepian dan sendirian lagi, dan shio Kelinci merasa bisa menyalurkan kasih sayangnya dengan tepat. Bisa saling mendukung!

 

Shio Kerbau dan Shio Naga

Orang dengan shio Kerbau senang merencanakan sesuatu, sementara orang shio Naga akan bisa membuat rencananya semakin matang dan berdampak besar. Orang shio Naga bermimpi tinggi dan memang bisa membuat hal biasa menjadi luar biasa, deh, pokoknya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

;
Loading