Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Meski Merana, 5 Zodiak Ini Anti Minta Cerai

Fimela.com, Jakarta Tidak ada satu pasangan di belahan dunia mana pun yang pengen pernikahannya gagal. Ketika mengucap janji suci di hadapan Tuhan, tentunya untuk seumur hidup, dalam untung dan malang.

Lalu, bagaimana kalau ternyata perjalannya nggak seindah yang dibayangkan? Namanya juga membina rumah tangga dua orang manusia, dengan dua tabiat yang berbeda. Untuk beberapa orang, walaupun badai rumah tangganya kencang banget, mereka memilih untuk bertahan.

Sebab, mereka percaya segala sesuatu selalu bisa diperbaiki. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada 5 zodiak yang berkeinginan kuat banget untuk bertahan dan nggak akan minta cerai. Kenapa? Ini mereka, nih, penjelasannya.

 

Taurus

Zodiak yang paling setia ini bukan tipe orang yang mudah menyerah. Mereka yakin, selalu ada solusi dari semua masalah yang ada. Apalagi hubungan dua orang manusia itu kan bukan hukum pasti seperti matematika, tapi hubungan yang pakai perasaan. Jadi, Taurus akan berusaha mempertahankannya.

 

Capricorn

Nggak mudah untuk zodiak ini untuk jatuh cinta dan memutuskan menikah. Sama halnya ketika memutuskan bercerai, pasti mereka akan berfikir sangat panjang. Biasanya, sih, hasilnya adalah mereka nggak akan menyerah cerai. Capricorn adalah perfectionis, mereka nggak suka kalau rencananya berantakan.

 

Leo

Di balik sifatnya yang keras dan sering kali ingin menang sendiri, zodiak leo nggak mau terima kegagalan. Mereka pasti akan berusaha keras untuk berhasil di segala bidang, termasuk di pernikahannya. Nggak ada yang nggak mungkin, cara apapun akan mereka lakukan supaya bertahan.

 

Scorpio

Zodiak yang posesif ini tentunya nggak ingin kehilangan pasangan yang selama ini sudah menemani hidupnya. Scorpio butuh waktu lama banget untuk mau percaya dan melabuhkan hatinya pada pasangan, jadi mereka nggak mau nyerah gitu saja. Harus usaha terus sampai titik darah penghabisan.

 

Libra

Memang nggak heran kalau Libra dilambangkan dengan timbangan. Hidupnya selalu penuh pertimbangan dan panjang banget pemikirannya. Cerai itu opsi yang nggak pernah mereka pikirkan. Baginya segala sesuatu bisa dikomunikasikan dan segala sesuatu pasti ada titik terangnya.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading