Sukses

Lifestyle

Ratusan Juta Menantimu di Good Day Gaul Creation, Buruan Ikut!

Fimela.com, Jakarta Membuka awal tahun 2018, PT Santos Jaya Abadi melalui kopi Good Day mengajak masyarakat Indonesia, khususnya kids zaman now untuk berkompetisi melalui kreasi. Bertajuk Good Day Gaul Creation, kopi Good Day menantang kids zaman now untuk membuat desain label botol Good Day dengan tema Ramadan dan Idul Fitri.

Meski Ramadan dan Idul Fitri masih beberapa bulan lagi, tapi Linda Wijaya selaku Brand Manager Good Day punya alasan untuk memilih tema tersebut. "Ramadan dan Idul Fitri merupakan hari raya besar di Indonesia dan masih banyak banget momen-momen spesial yang bisa dikutip oleh desain kids zaman now," jelasnya di acara press conference Good Day Gaul Creation di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (9/1).

Cara ikut kompetisi Good Day Gaul Creation ini gampang banget. Peserta cukup mengunjungi situs gaulcreation.gooddaygaul.com, lalu lengkapi data di menu registrasi, kemudian unduh template and design, setelah itu, template dan design yang sudah dikreasi di-submit.

 

Penilaian para peserta kompetisi Good Day Gaul Creation ini nggak sembarangan. Setidaknya ada tiga juri yang akan menjadi penilai karya-karya yang telah masuk, yakni Darbotz, muralis Indonesia yang telah mendunia, Marcellia Liunic, creativepreneur Indonesia ternama, dan Tarra Budiman, selebriti yang juga dikenal sebagai Creative Director dari brand lokal Street Wear.

Sedikit memberi tips untuk kamu yang ingin mengikuti ini, Darbotz mengatakan bahwa peserta sebaiknya mengikuti tema yang sesuai. "Simpel, sih. Sesuai tema dan historinya bagus, sehingga kami sebagai juri bisa langsung memilih desain yang keren dan catchy, intinya harus simpel dan nggak harus banyak detail," ujar Darbotz.

Sedangkan Marcellia Liunic sendiri menganjurkan agar peserta menggambar gambar yang disuka dengan esensi tema yang diberikan. Tak ketinggalan, Tarra Budiman juga memberi tips untuk peserta agar peserta nggak takut bermain warna.

Empat pemenang utama akan mendapat uang senilai Rp50 juta dan karyanya dicetak sebagai packaging Good Day special edition. Sedangkan 10 orang finalis akan mendapatkan uang tunai masing-masing Rp20 juta. Dimulai pada 1 Januari 2018, kompetisi Good Day Gaul Creation ini akan berakhir pada 19 Februari 2018. So, buruan ikutan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading