Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Nggak Ada yang Instan di Dunia Ini!

Fimela.com, Jakarta Mimpi ingin memiliki rumah, atau mungkin mimpi sekolah di luar negeri? Semua orang punya mimpi. Pepatah bilang mimpilah setinggi langit. Nah, ada banyak cara untuk mewujudkan mimpi, tapi semua kembali lagi ke dirimu sendiri.

Apa, sih, yang kamu mau dan bagimana kamu mau mewujdukan mimpi-mimpi kamu? Tiga kartu Tarot Hari Ini mungkin bisa memberikan sudut pandang yang baru untukmu soal mimpi dan cita-cita. Yuk, simak ulasannya.

Kartu pertama diwakili oleh King of Swords. Kartu yang menjadi simbol ambisi dan rasa ingin mencapai kesuksesan yang besar. Ambisi yang membuat manusia tetap semangat dan bertahan menghadapi rintangan apapun, tapi satu hal yang perlu diwasapadai adalah jangan sampai ambisi membuat mata menjadi buta. Jangan sampai ambisi membuat kamu menghalalkan segala cara.

 Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Knight of Sword

Knight of Swords jadi kartu ke-dua. Kartu ini melambangkan perubahan yang terjadi begitu cepat. Bisa jadi ini kita sedang diminta untuk bersiap-siap menghadapi perubahan itu atau justru berhati-hati mengambil keputusan karena semua bisa secara cepat terjadi dan bisa langsung mengubah hidupmu.

 

The Star

Kartu terakhir adalah The Star. Kartu ini adalah kartu harapan. Mimpi besar selama ini akhirnya bisa terwujud, semua masalah yang selama ini mengganggu akhirnya satu per satu akan selesai. Rasa sedih akan berubah jadi rasa suka cita.

 

Kesimpulan

Hari ini ketiga kartu tarot mengingatkan untuk jangan pernah menyerah mengejar mimpimu. Yang membuat hidup menjadi lebih hidup adalah karena memiliki mimpi yang menjadi tujuan jelas dalam hidup. Kemudian ambisi untuk mencapai mimpi itulah yang membuat hidup juga lebih tertata. Satu hal yang perlu diwaspadai adalah jangan terburu-buru membuat keputusan. Sebab nggak ada yang instan di dunia ini. Semua butuh proses. Sabar saja, semua nanti akan memberikan kebahagian dan kebanggaan. Semua kerja keras pasti akan membuahkan hasil.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading