Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Terbawel, Bikin Ramai Suasana tapi Bikin Pusing Juga

Fimela.com, Jakarta Komunikasi adalah salah satu hal yang nggak bisa dipisahkan dalam kehidupan manusia. Untuk terciptanya keselarasan hidup, dibutuhkan komunikasi dua arah. Salah satunya yakni melalui komunikasi verbal atau bicara. Kalau kamu lebih suka komunikasi verbal atau non-verbal seperti lewat tulisan?

Pasti ada porsinya masing-masing, ya. Namun, pada kenyataannya, ada orang-orang yang memang lebih suka berkomunikasi secara verbal meski apa yang ia bicarakan itu nggak penting. Ya namanya juga orang bawel hihihi. Di mana pun, kapan pun, dan dengan siapa pun, mereka bisa ngomong tentang apa pun.

Hmmm seru juga, sih. Suasana bisa jadi lebih hidup, namun, kadang bikin pusing juga, sih. Kayak yang dilakukan oleh lima zodiak berikut ini, nih. Mereka hobi banget ngoceh di mana pun berada. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Zodiak berelemen udara ini berada di bawah perintah planet Merkurius. Mereka nggak bisa untuk nggak bicara. Bagi mereka, bicara sama halnya seperti bernafas alias wajib dan nggak bisa untuk nggak melakukannya. Gemini bisa menjalin hubungan dengan hampir semua orang, dan mereka nggak keberatan untuk memimpin diskusi atau berbincang dengan sesuatu yang berharga walaupun mereka nggak tahu banyak tentang topik obrolannya.

 

Aries

Tidak ada filter bagi Aries yang impulsif ini untuk ngobrol. Mungkin mereka nggak menguasai topik obrolan, tapi ketika mereka mengatakan sesuatu, semua orang di sekitar akan mendengarnya. Aries bisa ngajak ngobrol siapa pun, namun jika ada obrolan yang nggak sejalan, siap-siap untuk diajak berdebat keras dan panjang.

 

Sagittarius

Jujur, antusias, dan to-the-point, itulah Sagittarius. Mereka bisa saja untuk terus mengobrol berjam-jam tentang pelajaran favorit mereka. Sagittarius bisa menjadu guru yang hebat karena kemampuannya beretorika di depan orang banyak. Salah satu cara untuk membuatnya diam adalah dengan membelikan mereka buku baru.

 

Pisces

Salah satu zodiqk paling bawel secara emosional. Pisces ingin setiap orang bisa membaca apa yang ada dalam hati masing-masing tanpa harus mengatakannya. Sayangnya, nggak semua orang bisa melakukan demikian. Pisces memiliki banyak perasaan di dalam hatinya, dan jika kamu memberi kesempatan padanya untuk bicara, bersiaplah untuk mendengar 'petasan malam tahun baru' dari mulutnya.

 

Leo

Leo nggak punya percakapan banyak seperti mereka bertingkah. Namun, Leo suka bercerita tentang hal-hal besar dan menyenangkan orang banyak sampai lupa waktu. Biasanya, mereka begitu karena ingin menjadi pusat perhatian orang-orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading