Sukses

Lifestyle

Saat Wajah Asli Ketahuan, Masih Mau Bilang Ganteng dan Cantik?

Fimela.com, Jakarta Di tengah maraknya penipuan yang terjadi lewat Facebook, harus diakui bahwa banyak orang yang memang menemukan jodohnya lewat Facebook. Tapi, banyak pula yang tertipu oleh kegantengan atau kecantikan. Yang belum lama ini terjadi adalah ketika seorang cewek di Semarang kena tipu oleh cowok yang baru ia kenal di Facebook.

Bukannya cinta yang didapat, si cewek malah ketipu lantaran si cowok membawa kabur motor miliknya. Pelajaran buat kita semua adalah jangan mudah percaya dengan orang yang baru kita kenal di dunia maya. Jangan sampai juga kamu tertipu dengan wajah manis atau pun ganteng seseorang yang baru dikenal di media sosial.

Nah, nggak cuma bicara soal kebaikan nih, hati-hati juga ketipu sama foto yang dipasang jadi profile picture di media sosial karena bisa jadi foto yang dipasang adalah foto hasil editan sehingga wajah aslinya nggak ketahuan. Mau tahu seperti apa tipuan hasil foto editan?

Bedakan Wajah Asli dan Foto Hasil Editan

Dilansir dari BrightSide.me, seorang pria asal Cina menjadi salah satu orang yang paling dicari lantaran keahliannya mengedit foto. Pengguna media sosial Cina Weibo dengan akun @Kanahoooo tersebut sudah mengerjakan banyak sekali foto dari pelanggannya. Foto asil Editan @Kanahoooo memang luar biasa.

Dengan menggunakan aplikasi Photoshop, @Kanahoooo dapat membuat penampilan seseorang jadi lebih cantik atau lebih ganteng. Karena keahliannya mengedit foto, @kanahoooo pun dijuluki sebagai Photoshop Hero. Kini pelanggan @kanahoooo bukanlah berasal dari Cina saja, tetapi juga dari Korea dan Singapura.

Tekanan untuk Tampil Cantik dan Tampan

Ternyata ada hal yang perlu dicemaskan ketika banyak orang sering mengedit foto mereka supaya lebih terlihat cantik dan tampan. Tekanan untuk tampil cantik atau tampan di media sosial telah membuat banyak orang mengalami kecemasan dan depresi.

Terlepas dari itu semua, foto hasil editan @kanahoooo ini memang keren-keren banget lho. untuk yang cowok jadi terlihat lebih ganteng dan imut, yang cewek jadi kelihatan super cantik. Nggak percaya? Kamu bisa melihat hasil foto editan @kanahoooo di bawah ini.

Sebelum benar-benar jatuh cinta dengan cowok yang kamu kenal di media sosial, seperti Facebook, ada baiknya kamu memastikan bahwa foto yang ia unggah adalah asli bukan hasil editan. Bukan hanya foto, kamu juga harus benar-benar mempelajari biodatanya, jangan sampai juga dia berbohong soal data dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading