Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hari Ini Akan Bahagia, Asalkan …

Fimela.com, Jakarta Bahagia itu pilihan. Nggak ada satu pun manusia di muka bumi ini yang nggak bisa bahagia. Kalau kamu merasa hidupnya susah terus, coba deh tengok lagi ke belakang, masa sih nggak ada masa-masa bahagia? Masa sih nggak pernah dikasih berkat oleh Tuhan?

Nah, berbeda dari biasanya. Tarot Hari Ini menggunakan Happy Tarot untuk melihat pesan bahagia di hari ini. Siap-siap ya, kamu akan bahagia, asalkan… Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Page of Swords. Kamu akan bahagia asalkan mau untuk keluar dari zona nyamanmu dan keluarkan ide-ide liarmua. Semua orang itu kreatif, kok, tapi masalahnya sering kali merasa nggak percaya diri dan takut kalau idenya nggak diterima orang lain.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Two of Pentacles

Two of Pentacles. Kamu akan bahagia asalkan kamu tetap tenang ketika pekerjaan datang menumpuk. Menjadi seseorang yang multi-tasking memang nggak mudah, tapi dibawa seru saja dan nggak usah dibawa stress. Hidup dibuat lebih seimbang saja, ada serius, ada tertawa.

 

The Empress

The Empress. Kamu akan bahagia asalkan kamu memberikan kesempatan untuk cinta masuk ke dalam dirimu. Sering kali karena beragam trauma yang terjadi di masa lalu, kamu jadi takut untuk membuka hati dan membiarkan cinta masuk ke dalam.

 

Kesimpulan

Dari ketiga kartu yang muncul, hari ini kamu akan bisa lebih bahagia asalkan kamu mau melakukan hal yang berbeda dibanding biasanya. Melakukan pekerjaan yang sama berulang-ulang sering kali membuat jenuh dan akhirnya nggak mau berfikir out of the box. Coba lakukan percobaan di hari ini, dimuali dengan berani untuk mengeluarkan ide, berani untuk membuka hati, dan berani untuk tertawa. Selamat datang kebahagiaan!

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading