Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Berantakan, Bikin Pusing Sendiri!

Fimela.com, Jakarta Bersih, rapi, dan tertata mungkin menjadi hal yang wajib bagi sebagian orang pada hidup atau barang-barang yang dimilikinya. Dengan demikian, hidup jadi lebih terjadwal dan nggak berantakan. Semua berjalan sesuai dengan aturan dan jalur.

Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang bisa demikian. Sebagian orang memilih untuk hidup tanpa susunan yang apik. Semua berjalan apa adanya dan kalau pun berantakan, mereka nggak peduli. Meski demikian, sering kali jika kehidupan yang berantakan mengganggu orang-orang yang hidupnya teratur. Begitu sebaliknya.

Seperti orang-orang dari lima zodiak berikut ini, misalnya. Mereka memiliki ketidakmampuan untuk membuat hidup yang lebih tertata. Alhasil, bikin pusing dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Gemini punya banyak kesibukan di kepalanya, sehingga mereka nggak punya banyak waktu untuk merencanakan atau mengaturnya. Pikiran mereka bercampur aduk oleh banyak hal. Contohnya, Gemini mungkin menaruh beberapa barang di suatu tempat untuk dirapikan, namun karena banyak hal yang dipikirkannya, mereka akan meninggalkannya. Gemini cenderung menunda sampai waktu habis. Mereka kurang konsisten dan gampang bosan.

 

Pisces

Pisces adalah zodiak pemimpi yang bisa tersesat dalam pikirannya sendiri. Menjadi teratur bisa menghambat jiwa seni Pisces. Mereka perlu merasa nyaman di mana pun mereka berada. Studio artis mereka mungkin terlihat berantakan, tapi bagi mereka, berantakan itu menyenangkan. Pisces lebih suka duduk dan merenungkan masa depan daripada merapikan kamar yang berantakan.

 

Aquarius

Aquarius mungkin akan merapikan meja kerja mereka, tapi untuk rumah dan kendaraan sepertinya nggak selalu. Mereka nggak punya keinginan menghabiskan waktu untuk merapikan rumah dan kendaraan. Aquarius punya kegiatan lain, jadi mereka lebih suka membayar orang lain untuk melakukannya atau nggak punya banyak barang biar nggak terlalu sering bebenah. Aquarian itu nggak konsisten, jadi mereka melakukan apa pun berdasarkan suasana hati mereka.

 

Sagittarius

Pribadi Sagittarius yang suka akan kebebasan membuat mereka lebih memilih untuk nggak punya urusan dengan jadwal. Jika mereka dipaksa untuk lebih teratur, tampaknya mereka bakal menyerah. Mereka cuma nggak ingin dibatasi. Mereka ingin pergi ke tempat yang mereka inginkan, melakukan apa yang mereka inginkan, dan mengatakan apa yang mereka inginkan. Mereka ingin menjadi orang yang spontan dan menikmati hari ini.

 

Libra

Orang-orang Libra memiliki ketidakampuan mengorganisir dan sebaliknya. Meski mereka penuh pesona dan sangat menyenangkan saat berada di lingkungannya, mereka bukan orang yang selalu bisa diandalkan. Mereka cenderung berubah pikiran dan nggak selalu menepati janjinya, dan sering nggak tahu apa yang harus mereka lakukan. Mereka mungkin berusaha untuk membuat jadwal, namun mereka akan lupa pada akhirnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading